Kamis, 08 Februari 2018

Kocak!! Banjir jakarta, bidadari cantik dan pecel lele ini jadi viral

Bruniq.com - Banjir Jakarta selalu menghadirkan cerita unik di baliknya. Belakangan, warga Jakarta dihebohkan dengan bidadari yang terjebak banjir di ibukota.
Seorang warga yang sempat mengabadikan foto suasana banjir tak sengaja menangkap sebuah 'penampakan bidadari'. Foto tersebut diunggah di internet dan langsung menjadi viral.
Bidadari Banjir
Banjir Jakarta yang terjadi pada Februari 2017 lalu diwarnai foto wanita cantik yang viral di media sosial. Wanita yang bernama Nur Aini Wulandaru itu terlihat sedang terjebak banjir dengan hanya mengenakan daster.
Paras ayu wanita 24 tahun itu pun beredar media sosial hingga di aplikasi perpesanan macam BBM, LINE, WhatsAap, dan lain sebagainya. Bahkan banyak meme yang dibuat warganet.
Bidadari banjir 2018 Liputan6

Wulan tak mengira, fotonya ketika berada di lokasi banjir setinggi betisnya bakal viral dan disebutkan menjadi korban banjir di tempat yang berbeda-beda. Padahal foto itu diambil Wulan pada Januari dan bukan di Jakarta, melainkan di kampung halamannya di Pasuruan, Jawa Timur.
Wanita yang tinggal di Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur menuturkan saat itu ia hendak mengunjungi keluarganya di Desa Kedawung Kulom, Grati, Pasuruan, yang rumahnya juga terendam banjir. Wulan mengaku tak sempat dandan dan masih mengenakan daster karena ibunya buru-buru mengajaknya untuk menengok keluarganya.
Tetapi di jalan, Wulan melihat ada rombongan Bupati Pasuruan yang juga sedang meninjau lokasi banjir. Agar tak menambah kepadatan jalan, Wulan memutuskan untuk menepi dan berfoto. Ia juga menyempatkan diri untuk berswafoto alias selfie yang kemudian diunggah ke media sosialnya.
Ia tahu-tahu menjadi korban keisengan warganet Indonesia. Fotonya menyebar dalam bentuk meme dengan catatan yang lucu hingga romantis. Wulan tak masalah fotonya dijadikan meme. Ia bahkan menulis pernyataan di akun Instagram miliknya.
Makan Pecel Lele dengan Berendam Banjir
Selain Wulan, banjir juga membuat sebuah warung pecel di Jalan Jatinegara, Jakarta Timur menjadi tenar. Ini lantaran fotonya yang tersebar di media sosial karena tetap melayani pelanggan meski terendam air setinggi 50-70 cm.
Pecel lele banjir 2018 Liputan6
Foto tersebut dibagikan akun resmi Facebook TMC Polda Metro Jaya, Selasa (6/2/2018) dini hari. Foto itu memperlihatkan suasana jalanan yang tergenang banjir cukup tinggi.
Akibat banjir itu, menurut keterangan TMC Polda Metro Jaya, arus kendaraan untuk sementara dialihkan.
Namun ternyata dalam foto yang diunggah tersebut terdapat sesuatu yang janggal dan terkesan lucu. Dalam warung tersebut terlihat beberapa pelanggan yang tengah asyik mengobrol.
Tentu saja unggahan tersebut langsung menjadi viral dan menjadi perbincangan publik di media sosial.

Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post