Kamis, 11 Januari 2018

Tak Banyak Orang Tahu! Impian Masa Kecil Menteri Susi Pudjiastuti yang Belum Tercapai hingga Kini



Bruniq.com -  Asisten pribadi Susi Pudjiastuti, Fika Fawzi menceritakan sebuah impian masa kecil sang menteri yang belum tercapai.

Melalui caption postingan terbarunya, Fika mengingat jika bosnya pernah ingin memiliki kapal selam riset sendiri.

Harapan bos Fika yang kini menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan ini jika memiliki kapal selam biar bisa melihat kehidupan di bawah laut.

Tentu hal itu ingin Susi lakukan agar bisa mengawasi kehidupan bawah laut sehingga tidak diganggu banyak orang.
Keinginan memiliki kapal selam sendiri belum tercapai, namun Susi sudah bisa merasakan sensasinya menaiki kapal tersebut.

Pada Rabu (10/1/2018) Susi berkesampatan naik kapal selam milik TNI AL KRI Nagapasa-403 saat penyelamatan Brevet Kehormatan Hiu Kencana di Bali.
Caption tersebut ia tuliskan untuk memberi keterangan foto Susi saar berada di kapal.

"Boss pernah bercerita, impiannya semasa kecil ingin punya kapal selam riset sendiri agar bisa melihat kehidupan di bawah laut dan tidak diganggu banyak orang. Meskipun belum kesampaian punya kapal selam sendiri, tapi kemarin sudah bisa naik kapal selam milik TNI AL KRI Nagapasa-403 sewaktu penyematan Brevet Kehormatan Hiu Kencana. Bali, 10 Januari 2018," tulis @ffawzia07, Kamis (11/1/2018).
Netizen yang baru mengetahui impian masa kecil seorang menteri langsung memberikan komentar beragam.

@putusugiasa: Ibu susi keren...

@dediustira27: Semoga bos bisa memiliki kapal selam sendri mbak @ffawzia07 aminn, sehat teruss boss @susipudjiastuti115.

@rumahicecreammagelang: Mba @ffawzia07juga naik kan...cerita dong gimana rasanya

@kornelis89: Mantap ibu @susipudjiastuti115 tetap pada aturan yg ada lanjutkan tenggalam kapal para maling. mereka yg intervensi mungkin bisnis mereka udah mulai terganggu dengan kebijakan ibu. (*)


Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post