Kamis, 11 Januari 2018

Sidang Gugatan Cerai Ahok-Veronica Akan Digelar Pada Hari Dan Bulan Berikut Ini, Menyedihkan ....



Bruniq.com -  Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara menyatakan telah menetapkan sidang pertama gugatan cerai  Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) terhadap istrinya, Veronica Tan, pada Rabu (31/1/2017) mendatang.

Humas PN Jakarta Utara, Jootje Sampaleng, Kamis (11/1/2018) menyebutkan, agenda sidang pertama adalah mediasi antara Ahoksebagai penggugat dan Veronica sebagai tergugat. Kedua belah pihak diharapkan datang menghadiri persidangan perdana itu.
"Sidang pertama dijadwalkan Rabu, 31 Januari. Sidang pertama untuk mediasi, kedua belah pihak harus bisa hadir," katanya.

Majelis hakim yang akan menyidangkan kasus perceraian antara Ahokdengan Veronica itu juga sudah ditetapkan, yakni terdiri dari ketua majelis hakim Sutaji dengan anggota I Donald Salnofri dan anggota II Taufan Mandala. Sementara panitera pengganti adalah Dolly Siregar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ahok melayangkan gugatan ceraiterhadap istrinya, Jumat (5/1/2018) lalu. surat gugatan diantarkan oleh salah satu rekan adik Ahok dari Law Firm Fifi Lety Indra & Partners, sebagai kuasa hukum Ahok dalam kasus ini. Surat itu sudah ditandatangani oleh Ahok dan kuasa hukumnya.

Pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur membenarkan adanya gugatan tersebut. Namun, dia enggan membeberkan alasan Ahok hendak menceraikan Verlnica. "Ini masalah privasi. Secara kode etik saya nggak bisa kasih tahu ke teman-teman. Saya belum bisa mengungkapkan apa-apa. Saya bisa sampaikan itu saja," ungkapnya.

Ahok menikahi Veronica pada 6 September 1997 silam. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai tiga anak yakni Nicholas Sean Purnama, Nathania  Purnama dan Daud Albeener Purnama. Saat ini Ahok masih mendekam di Mako Brimob Depok karena menjalani hukuman atas kasus penodaan agama.

Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post