Jumat, 12 Januari 2018

Pihak La Nyalla Semakin Merdu Bernyanyi, Selain Uang, Ternyata Mobil Rubicon Satu Unit Pun di Minta Oleh ....


Bruniq.com -  Tak jadi dicalonkan sebagai cagub di Jawa Timur, La Nyalla Mattalitti berkicau. Belakangan, ia membeberkan dugaan permasalahannya dengan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto.

La Nyalla mengaku, ia dimintai uang Rp 40 miliar oleh Prabowo meski belum menerima rekomendasi dari Ketua Umum Gerindra tersebut untuk maju di Pilkada Jawa Timur.

Dugaan kemudian kian liar. Orang dekat mantan Ketua Umum PSSI itu, Tubagus Daniel Hidayat mengaku, pihaknya sudah menggelontorkan banyak uang ke seorang oknum di Gerindra terkait Pilkada Jawa Timur. Uang itu, menurut dia, untuk pencalonan La Nyalla.

"Perjalanan demi perjalanan, timbul minta (mobil) Rubicon satu. Saya iyakan, saya belum main rekam-rekaman, saya masih percaya, selanjutnya minta uang," kata Daniel saat mendampingi La Nyalla, pada konferensi pers di Jalan Soepomo, Jakarta Selatan, Kamis 11 Januari 2018.

Daniel mengaku punya bukti soal sejumlah pemberian tersebut. "Total-total Rp 6 miliar," kata dia.

Pria yang juga disebut sebagai bendahara La Nyalla ini juga mengaku ditagih sejumlah uang oleh anggota DPP Partai Gerindra inisial F.


Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 


ads here