Senin, 08 Januari 2018

Najwa Shihab Pun Angkat Suara Soal Gugatan Cerai Ahok, Ini Kata Najwa



Bruniq.com -  Pembawa acara dan jurnalis senior Najwa Shihab (40) angkat bicara mengenai pemberitaan soal Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, yang menceraikan istrinya, Veronica Tan.

Najwa mengatakan bahwa ia prihatin atas kasus perceraian antara Ahok dan Veronica, yang dimana sangat dilihat oleh masyarakat Indonesia.
"Kasus perceraian Ahok dan Veronica itu private ya, bukan konsumsi public. Jadi saya prihatin dan seharusnya itu jadi ranah privat Ahok," kata Najwa Shihab saat press confrence program 'Matanajwa' di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018).

Mengingat Ahok merupakan politisi yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta, Najwa tidak menampik kasus perceraian Ahok akan timbul rumor-rumor baru yang mengarah ke politik.

"Kalau bicara politisi, pasti akan banyak rumor yang beredar ya, justru tugas kita untuk melihatnya secara lurus saja. Kalau kemudian kita ikut hanyut dalam berbagai rumor, hoax dan fitnah menurut saya justru kita jadi penyebar dan bukan pengobat," ucap Najwa Shihab.

Lanjut Najwa, ia menegaskan bahwa kasus perceraian Ahok dan istrinya bukan lah sebuah isu yang layak di konsumsi oleh publik, lantaran masih banyak isu dan kasus yang bagus untuk terus di ikuti.

"Masih banyak isu penting harus diperhatikan, soal pilkada, soal money politic, soal mahar politik, soal hukum, Novel Baswedan yang sudah beberapa bulan ini tidak jelas. Ada begitu banyak isu yang seharusnya di perhatikan," ujar Najwa Shihab.


Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 


ads here