Senin, 08 Januari 2018

Ganjar Temui SBY Di Markas Demokrat, Ada Apa ?



Bruniq.com - Usai diumumkan menjadi calon gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menemui Ketua Umum Partai Demokrat Suslo Bambang Yudhoyono di kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/1/2018).

Ganjar datang bertepatan dengan Yudhoyono mengumumkan 17 pasangan calon kepala daerah yang diusung Demokrat di pilkada serentak tahun ini. Ganjar salah satu yang diumumkan. Demokrat koalisi dengan PDI Perjuangan mengusung petahana berpasangan dengan Taj Yasin Maimoen.
"Untuk Jawa Tengah kami sudah bulat mendukung incumbent Ganjar Pranowo dengan calon wakil gubernurnya ‎Taj Yasin Maimoen. Beliau adalah anggota DPRD Jawa Tengah," kata Yudhoyono dalam konferensi pers.

Taj Yasin merupakan putra ulama K. H. Maimoen Zubair.

Pasangan tersebut ditetapkan dalam detik-detik terakhir.

"Untuk Jawa Tengah partai Demokrat berkoalisi dengan PDIP dan PPP," ujar dia.

Demokrat mengumumkan nama Ganjar dan Taj Yasin setelah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengumumkan lebih dulu, siang tadi.

"Kita fight sekarang, kita jadiin lagi. Untuk Jateng yang pertama tetap Pak Ganjar Pranowo," kata Megawati di kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Megawati sudah berkomunikasi dengan Maimoen Zubair sebelum mengusung Taj Yasin.


Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 


ads here