Rabu, 10 Januari 2018

Ahok Gugat Cerai Veronica Tan, Para Pendukung Setianya Lakukan PETISI, Ini Isinya


 Bruniq.com - Kabar gugatan perceraian yang dilayangkan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kepada istrinya Veronica Tan alias Vero cukup mengagetkan publik, terutama pendukungnya. Pasalnya, Ahok selama ini tidak pernah diterpa isu miring seputar kehidupan rumah tangganya.
Kabar tersebut baru diketahui publik pada Senin 8 Januari 2018 lewat gambar selembar surat gugatan perceraian yang dilayangkan Ahok ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang beredar di media sosial. Padahal surat tersebut telah diserahkan ke PN Jakut sejka Jumat 5 Januari 2018 petang.

Banyak netizen yang berharap beredarnya surat gugatan perceraian Ahok itu sebagai kabar bohong alias hoax. Namun harapan mereka pupus setelah Pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur dan pihak PN Jakut mengonfirmasi kebenaran berita tersebut.

kendati, pendukung setia Ahok tak lantas berhenti berharap. Mereka ramai-ramai menandatangani petisi daring melalui laman Change.org, berharap Ahok membatalkan gugatan perceraiannya tersebut.

Petisi bertajuk 'Batalkan Gugatan Cerai Pak Ahok kepada Ibu Veronica Tan' yang dibuat akun Lisa Ocha itu terus mendapatkan dukungan. Hingga Selasa (9/1/2018) pukul 17.00 WIB, petisi tersebut telah ditandatangani oleh 9.412 orang.



Isi Petisi

Berikut isi petisi yang ditulis akun Lisa Ocha:

Yang terhormat pak Ahok yang kami sayangi,

Membaca berita tentang surat gugatan cerai bapak terhadap ibu Vero sangat mengejutkan kami sebagai pendukung bapak.

Dan lain dari pada itu, bukankah dalam pernikahan bapak dan bu Vero sudah berjanji dalam ikatan suci dan kudus dalam nama Bapa, bahwa kalian akan setia baik dalam keadaan suka / duka, sehat / sakit, dan hanya maut yang memisahkan?

Bukankah barang siapa yang sudah dipersatukan Allah tidak dapat diceraikan manusia?

Kami percaya, apapun keputusan bapak pasti sudah direncanakan dan dipikirkan baik-baik. Percayalah pak, Tuhan tidak akan mencobai anaknya diluar kemampuannya.

Kami sangat berharap agar kiranya petisi ini dapat menggugah hati bapak, sehingga dapat dipertimbangkan kembali.

Semoga apa yang nantinya jadi keputusan bapak adalah keputusan yang terbaik bagi bapak dan keluarga.

Amin.


Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 


ads here