Selasa, 12 Desember 2017

Wah!! Akses ke Stasiun Tebet Banjir, Warga Terpaksa Jalan Kaki

Bruniq.com JAKARTA - Akibat hujan deras yang turun sejak siang tadi, Selasa (12/12/2017) sore, kawasan Tebet khususnya di jalan Tebet Utara Dalam banjir.
Pantauan Tribunnews.com, akibat banjir maka akses dari jalan Tebet Utara Dalam menuju ke Stasiun Tebet tidak bisa dilalui.
Banyak para pengendara mulai dari motor, bajaj hingga kendaraan pribadi roda empat memilih menunggu banjir surut ataupun mengambil rute lain.
Banjir setinggi betis orang dewasa ini mengakibatkan warga yang hendak menuju ke Stasiun Tebet harus berjalan kaki.
Mereka banyak yang melepas alas kaki, lanjut menggulung celana panjang lalu melintasi banjir demi bisa menuju Stasiun Tebet.
Diketahui sejak kemarin, hujan deras juga rata mengguyur Jakarta sejak siang hingga jelang malam hari. Hujan disertai angin kencang itu mengakibatkan sejumlah pohon tumbang.

‎Di kawasan Kuningan, Jalan Rasuna Said, banjir paling parah terjadi di depan gedung KPK lama, dengan ketinggian air diperkirakan mencapai lutut orang dewasa.
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memang memprediksi hujan lebat disertai angin kencang akan melanda kawasan Jakarta dalam dua hari terakhir.


Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 


ads here