Rabu, 06 Desember 2017

Viral Curhat 'Pelakor' Dijebak Istri Sah, Awalnya Mendukung Endingnya Bikin Malu Habis-habisan

Bruniq.com  - Sepertinya kata pelakor alias perebut laki orang kini sudah tak asing lagi di telinga.
Wanita yang kerap dekat dengan pria yang sudah memiliki istri pasti langsung disebut pelakor.
Bahkan beberapa wanita yang dekat dengan kekasih wanita lain pun kerap dicap pelakor.
Biasanya kisah menyedihkan seputar pelakor itu diceritakan oleh istri sah.
Sebagai korban, mereka menggambarkan kalau wanita yang disebut pelakor dalam rumah tangganya itu sosok yang menjengkelkan.
Kebanyakan dari mereka tega memisahkan suami dengan istri bahkan anak-anak mereka.
Namun kali ini cerita miris justru datang dari wanita yang disebut pelakor tersebut.

Wanita ini menceritakan kisahnya ke akun Instagram gosip @neng_jepret.
Ia awalnya bercerita kalau dirinya berpacaran dengan seorang pria beristri, tapi ia tak mengetahui status pria itu sebelumnya.
Wanita itu pun mengaku tak ingin disebut perusak rumah tangga orang, sehingga menyudahi hubungannya.
Namun saat wanita itu sudah tak berhubungan dengan pria tersebut, si istri tiba-tiba malah menghubungi wanita tersebut.
Yang membuatnya terkejut, istri kekasihnya itu malah memperbolehkan wanita itu menjalin hubungan dengan suaminya.
Bahkan ia mengatakan kalau mereka akan segera bercerai.
"Dia bilang misalkan aku mau jalanin hubungan sm suaminya gpp. Krn mereka jg udah dingin hubungannya..krn si istri gak bs kasih keturunan
Istrinya baik bgt pertamanya..aku dengerin dia curhat
Dia jg blg kalau dia udah ga ada rasa lg sm suaminya
Dan ijinin aku buat jalanin hubungan sm suaminya
Malah dia saranin aku nikah sm suaminya setelah mereka cerai
Dan dia cm minta aku ijinkan dia liat anakku misalkan aku pnya anak sm suaminya nanti
Aku sedih dong neng denger ceritanya gitu," tulis wanita tersebut.

Ia kemudian menceritakan kalau si istri bilang sudah mengajukan proses cerai ke pengadilan.
Sang istri sah juga mengizinkan si wanita ini untuk berhubungan dengan suaminya.
"Td nya aku nolak. Krn mereka belum resmi kan," kata wanita itu.
Namun wanita itu mengatakan kalau si istri ini malah memaksa suaminya untuk datang ke kekasihnya tersebut.
Bahkan pria itu juga jadi lebih sering menghubungi selingkuhannya itu atas suruhan istrinya.
"Jd akhinya saya luluh neng.
Aku jalanin lah hubungan aku ini dgn suaminya ini
Sampai hampir setahun, istrinya blg dia masih usahakan buat cerai.
Dia masih cari alasan apa buat ngmg ke keluarganya si istri katanya neng. Cari alasan yg tepat
Krn aku kasihan dgn ceritanya aku bilang iya gpp. Aku jg pastikan sekali lg ke dia neng. Beneran gpp saya jalanin hubungan dgn suaminya.
Dia bilang dia ikhlas lahir bathin. Dia blg dia ga ada rasa sama si suami ini," tuturnya.

Menurutnya, pernyataan si istri itu juga disaksikan oleh suaminya.
Akhirnya karena ada kesepakatan tersebut, si wanita itu kembali menjalin hubungan terlarang itu dengan kekasihnya.
"Pacarku ini baik bgt. Sayang sm aku. Perhatian sm ibuku (ibuku posisinya lg sakit stroke neng)
Istrinya pun support suaminya ini buat kasih perhatian ke keluargaku," ujarnya.
Namun belakangan wanita itu merasa ada yang aneh dari hubungannya.
Ia mengaku mulai mendapat teror berupa SMS, bahkan sampai menelepon dan memaki dengan sebutan pelakor.
Sampai-sampai pelaku teror itu membongkar semua aib wanita itu ke kantornya.
Ia pun berdiskusi dengan istri selingkuhannya tersebut, karena setahu dia hanya mereka bertiga yang tahu hubungan tersebut.
Namun kata dia, teror itu terus berlanjut sampai tiga hari lalu, si wanita itu diundang ke rumah istri sah dan suami yang jadi kekasihnya tersebut.
Hal memalukan dan tak disangka-sangka pun terjadi di rumah tersebut.
Hal itu membuatnya sangat sakit hati.

"Aku diundang kerumahnya dan dirumahnya itu udah ada keluarga besar dr si suami sm si istri
Dan disitu apa yg diceritakan istrinya bertolak belakang sm slama ini cerita istrinya ke aku neng
Aku dibilang perusak rmh tangga dia
Suaminya dibilang ga tau diri krn selingkuh sm aku
Didepan keluarga besar mereka
Aku cm bisa diem neng," katanya sambil memberi emot menangis.
Ia pun mengatakan kalau si suami tak bisa apa-apa meski sudah berusaha membelanya.
Keluarga besar sudah terlanjur menuduh ia dan lelaki itu salah.
Bahkan saat diingatkan tentang kesepakatan mereka bertiga, si istri mengelak dan seperti memang sudah berencana menjatuhkan harga diri suaminya bersama selingkuhannya tersebut.
Baca cerita lengkapnya di sini:


Netter pun ramai mengomentari postingan itu.
Menurut netter, sang istri sengaja menjebak suami dan selingkuhannya.
Sebab, mana ada wanita yang rela suaminya selingkuh dengan wanita lain.
Bodohnya, suami dan selingkuhannya itu malah terjebak dalam permainan sang istri.
Begini kata mereka :
mizdhila: Itu mah dr awal si istri udah niat ngejebak... Org mah klo udah sakit hati bisa manis2 iblis... Hahahahaha...
zidanrhaziq: kejebak nih..
ninanhuu: Sorry to say, gw suka cara istrinya main cantik.. #teamistrisah
sweetlippen: Intinya satu, dia masih suami orang. Mau alasannya kaya apa pun, pihak ketiga lemah kekuatannya.
r.putriantono: Oooooh istrinya berarti mau cerai tapi mau salahin sepihak... udah ga ada rasa padahal. Tapi biar dia namanya bagus sendiri dia pake strategi itu.. mungkin ada hubungannya nanti buat proses pengadilan kalo2 mereka cerai.
r.putriantono: Dan mungkin istrinya ga mau jd jelek namanya mau cerai karena ga bisa hamil. Makanya pake strategi itu..
malikanaya_shop: biar gmn pun jg, si selingkuhan ini tetap salah sih klo menurut saya... Harusnya dia menunggu sampai mereka benar2 cerai.... klo blm cerai, ya sarua bae eta ngarana pelakor?!!! kitu
Next article Next Post
Previous article Previous Post