Selasa, 12 Desember 2017

TELAK LAGI!! "Pak Anies Bawain Bungkusan Nasi, Tikar, dan Selimut Buat Tidur''

Bruniq.com JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjugi lokasi banjir di Jatipadang, Jakarta Selatan, Senin malam (11/12/2017).

Menurut warga, Anies datang pada sekitar pukul 21.00 WIB bersama rombongan dan turun ke lokasi bajir setinggi satu meter.

"Dia (Anies) datang sudah malam. Dia lihat kondisi sampai mushala saja karena di rumah belakang dekat tanggul itu airnya deras," kata Mila, warga RT 03 RW 04 Jatipadang yang jadi korban banjir akibat tanggul jebol.
Devi, warga yang diungsikan ke lantai dua mushala karena kontrakannya terendam banjir, mengatakan Anies sempat menengok kondisi warga yang mengungsi.
"Pak Gubernur naik, terus nyapa warga, 'Gimana kondisinya, sudah pada makan belum. Masalah ini akan secepatnya ditangani'," ujar Devi menirukan ucapan Anies kepada warga.

Selang beberapa saat kemudian, lanjut Devi, ada bantuan nasi bungkus dan peralatan tidur lainnya tiba di tempat mereka.

"Katannya dari Pak Anies, bawain bungkusan nasi, tikar, dan selimut buat tidur," ucap Devi.

Yuli, warga yang tinggal di belakang atau tepat di depan tanggul yang bocor, berharap janji Anies untuk segera membereskan masalah banjir Jatipadang segera terwujud.
"Yah cepat-cepatlah kalau bisa. Kalau begini terus kan kami tidak bisa apa-apa, anak juga ngga bisa sekolah," kata Yuli.

Penulis: Stanly Ravel
Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul:  "Pak Anies Datang, Tawarkan Makan dan Bawa Selimut"

Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post