Sabtu, 02 Desember 2017

SELALU DEKAT DENGAN RAKYAT!! Saat Jokowi Dihadang Warga Usai Makan Siang di Pejompongan

Bruniq.com Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tetap melakukan kegiatan di akhir pekan. Dia kemudian bersantap siang di Pondok Sate Djono Yogya, Pejompongan.

Jokowi makan siang bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menkeu Sri Mulyani, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, dan perangkat kepresidenan lainnya pada Sabtu siang (2/12/2017). Lokasi rumah makan itu terletak di Jl Pam Lama, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Jokowi dan Menteri PUPR berbincang usai makan siang.Jokowi dan Menteri PUPR berbincang seusai makan siang. (Bagus Prihantoro/detikcom)


Mereka makan siang setelah meresmikan 4 venue Asian Games 2018 di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan. Sebelumnya Jokowi juga berada di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, untuk menghadiri HUT ke-72 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Jokowi dan rombongan bersantap siang selama sekitar 30 menit. Selesai makan, mereka langsung keluar dari rumah makan tersebut. 
Ada warga yang mendekati Jokowi.Ada warga yang mendekati Jokowi. (Bagus Prihantoro/detikcom)

Rupanya warga sekitar sudah menanti Jokowi di luar rumah makan. Mereka berdiri berjajar di samping mobil RI-1 dan rombongan.

"Pak Jokowi!" teriak mereka bersamaan.

Ada seorang ibu menggendong bayi yang kemudian mendekati Jokowi. Ibu tersebut minta berfoto bareng Jokowi.

Setelah itu, Jokowi mengeluarkan beberapa kaos dari dalam mobilnya dan diberikan kepada Paspampres untuk diserahkan kepada warga yang menanti itu. Jokowi juga membalas lambaian tangan warga.
Jokowi memberikan kaos ke warga sebelum meninggalkan lokasi.Jokowi memberikan kaos kepada warga sebelum meninggalkan lokasi. (Bagus Prihantoro/detikcom)

Mobil Jokowi lalu berjalan perlahan meninggalkan lokasi. Jokowi tetap membuka kaca mobil hingga mobilnya masuk ke jalan besar. 
Next article Next Post
Previous article Previous Post