Senin, 04 Desember 2017

Sandiaga Tak Hadiri Reuni Alumni 212, Teganjal Restu Gerindra?

Bruniq.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga S Uno mengungkapkan alasan dirinya tak menghadiri reuni akbar alumni 212 di Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Sabtu (2/12/2017). Ia mengaku tak mendapat restu dari Partai Gerindra, tempatnya bernaung.

"Tadi saya sampai terakhir belum dapat clearence dari Partai Gerindra. Selain itu juga kebagian tugas dari Pak Anies (Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan)," ucap Sandiaga.

Hari ini, Sandiaga memang menggantikan Anies untuk mendampingi Presiden Joko Widodo meninjau pembangunan venue Asean Games 2018 di Gelora Bung Karno.

Namun Sandiaga tidak menjelaskan secara gamblang maksud kata clearance tersebut, semisal izin dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Hanya saja dia sempat mengatakan, "Clearance. Itu maksudnya restu."

Reuni Akbar Alumni 212 yang diawali dengan salat Subuh berjamaah juga digelar untuk merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Beberapa politikus terlihat menghadiri acara ini, antara lain Amien Rais, Fahri Hamzah, Fadli Zon, dan Gubernur DKI Anies R Baswedan.
Next article Next Post
Previous article Previous Post