Senin, 11 Desember 2017

Salut Dan Membanggkan!! Ini Yang Akan Dilakukan Marsekal Hadi Ke Pelaku Fitnah ke Keluarganya

Bruniq.com Jakarta - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto tidak mau ambil pusing terhadap pihak yang menyerangnya dengan kabar fitnah dan hoax soal keluarganya. Hadi justru ingin mengajak pelaku fitnah itu ngopi bersama.



"Apa itu, berita itu? Saya belum dengar. Wong (istri) aslinya Singosari, kok, makannya dari kecil nasi jagung. Bapaknya Soedjai Wiryoatmodjo, ibunya Arbaiyah," kata Hadi di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (11/12/2017).


Hadi tak mempersoalkan hal-hal fitnah yang bertebaran di media sosial itu. Hadi ingin mengundang penyebar berita bohong itu untuk ngopi agar tahu tentang keluarganya yang sebenarnya.



"Nggak apa apa, wong nanti akan hilang sendiri. Kalau perlu, saya undang ngopi yang bilang itu, biar tahu keluarga saya," ungkap Hadi.



Sebelumnya, bereda di jejaring media sosial Twitter sosok istri Marsekal Hadi yang merupakan keturunan China. Lewat akun Twitter-nya, TNI AU pun membalas dan mengklarifikasi kabar itu dengan menyebutkan nama istri, bapak, dan ibu Marsekal Hadi.



"Lagi-lagi keluarga Panglima TNI difitnah, airmin kasih sedikit info ttg keluarga Ibu Nanny Hadi Tjahjanto yaaaaa. Bapak: (Alm) H. Mas Ngabei Soedjai Wiryoatmodjo. Ibu: Hj. Arbaiyah Yunus. Kok bisa2nya difitnah, sekejam ini," tulis TNI AU sebagaimana dilihat detikcom, Senin (11/12).



Lewat akun Twitter tersebut, dijelaskan pula tak ada yang salah dengan setiap WNI memiliki kedudukan yang sama. Klarifikasi ini diberikan karena informasi bohong tersebut menyasar Marsekal Hadi, yang merupakan pimpinan tertinggi TNI. 



"Sama sekali tidak ada yg mempersoalkan (ras China), yg jd persoalan adalah kalau berita tsb adalah bohong, apalagi yg disasar adalah pimpinan tertinggi TNI dlm hal ini Panglima TNI," kata TNI AU. 


Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 


ads here