Rabu, 06 Desember 2017

SALAM DUA PERIODE!! Jokowi Masuk Top 10 Pemimpin Dunia, Tentang Hal Ini. Berikut Lengkapnya...

Bruniq.com Jakarta - Tak hanya pengguna biasa, Twitter juga jadi platform penting bagi para pemimpin dunia untuk berkomunikasi dengan rakyat.

Mereka juga menggunakannya untuk keperluan bekerja atau pemerintahan. Menilik nama-nama para pemimpin dunia yang paling banyak disebut di Twitter, Presiden Indonesia Joko Widodo masuk dalam daftar ini.

"Di daftar ini, Donald Trump ada di nomor 1. Seperti kita tahu tweet-tweetnya selalu menciptakan percakapan global. Daftar ini juga memuat Presiden kita, Presiden Jokowi," ungkap Country Industry Head Twitter Indonesia Novita Jong, di Estubizi Coworking Space, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2017).

Ditambahkannya, Twitter jadi saksi penting terjadinya peningkatan keberagaman topik di timeline jejaring sosial mikroblogging ini di Indonesia. Tak hanya politik, tetapi juga musik, olahraga, sampai film.

"Jadi kalau dibilang Twitter cuma ramai soal politik, pas Pilkada aja misalnya, nggak juga. Platform kita semakin beragam kontennya. Pilihannya banyak ga cuma yang serius-serius, yang lucu dan menginspirasi juga banyak," sebutnya.

Berikut daftar lengkap 10 Pemimpin Dunia Paling Banyak Dibicarakan tahun ini.

Donald Trump (@realdonaldtrump)
Narendra Modi (@narendramodi)
Nicolas Maduro (@NicolasMaduro)
Recep Tayyip Erdogan (@RT_Erdogan)
Emmanuel Macron (@EmmanuelMacron)
Enrique Pena Nieto (@EPN)
Mauricio Macri (@mauriciomacri)
Theresa May (@theresa_may)
Juan Manuel Santos (@JuanManSantos)
Joko Widodo (@jokowi). 
Next article Next Post
Previous article Previous Post