Senin, 04 Desember 2017

Saat Cecep Tantang Berikan Pertanyaan, Presiden Langsung Beri Kejutan

Bruniq.com BANDUNG - Cecep, pria paruh baya dari Kampung Ciawigede, Desa Mekarsari, Kabupaten Bandung itu tiba-tiba mempersilakan Presiden Joko Widodo untuk mengajukan pertanyaan kepadanya saat kuis berhadiah sepeda digelar.

"Sekarang, saya persilakan bapak menanya kepada saya," ujar Cecep disambut tawa para penerima sertifikaf hak atas tanah di Kabupaten Bandung, Senin (4/12/2017).

Mendengar itu, Presiden Jokowi ikut tertawa  bersama ribuan warga yang hadir, karena seolah-olah Cecep yang sedang menguasai jalannya acara pada pagi ini.

Alih-alih ditantang memberikan pertanyaan, Presiden Jokowi justeru langsung memberikan sepeda hadiah Presiden kepada Cecep.
"Saya salaman saja, Bapak langsung dapat sepeda," ucap Presiden Jokowi disambut tepuk tangan riuh ribuan warga.

Sebelum Cecep meminta Presiden memberikan pertanyaan, Cecep sempat menceritakan pengalamannya ketika dirinya beserta 70 pendamping lainnya ke DPR RI mengajukan permohonan agar ada gedung sekolah SMA Negeri di Desa Mekarsari.
Meski pada tahun 2014 telah disetujui oleh Presiden pada waktu itu, namun Cecep mengungkapkan sampai saat ini bangunan dan lahannya belum ada.
"Rasanya masih kurang lengkap sebab bangunan tempat belajar masih numpang di desa Arjasari. Jadi mohon bantuan bangunan dan lahannya di desa Mekarsari," kata Cecep.
Next article Next Post
Previous article Previous Post