Senin, 04 Desember 2017

Oalah!! Fadli Zon: Catat Omongan Saya, 2019 Saya Ramalkan Prabowo Jadi Presiden

Bruniq.com  SENAYAN - Partai Gerindra belum memutuskan siapa yang akan diusung sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Namun, Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Fadli Zon, mengaku yakin partainya akan kembali mengusung Prabowo Subianto, sang ketua umum.

Kepada wartawan di Hotel Atlet Century, Jakarta Pusat, Minggu (3/12/2017), Fadli Zon mengatakan dalam waktu dekat partainya akan mengambil keputusan.

Pada 6 Februari 2018, bertepatan dengan HUT ke-10 Partai Gerindra, pencapresaan Prabowo akan diumumkan.

"Nanti dalam waktu dekat, tahun depan mungkin, mungkin pada waktu HUT Gerindra kesepuluh pada Bulan Februari 2018," ungkapnya.
Di Partai Gerindra, mekanisme untuk menentukan pengusungan capres dilakukan melalui usulan dari bawah dan usulan dari atas.

Fadli Zon menyebut sejauh ini semua usulan yang ada mendukung Prabowo kembali maju sebagai capres.

Namun, Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu belum menyatakan kesediaannya.
"Sejauh ini secara resmi Pak Prabowo belum menyatakan siap untuk maju, walaupun desakan dari seluruh kader dan simpatisan Gerindra dan pengurus itu sudah 100  persen mengarah ke Pak Prabowo," paparnya.

Ia mengaku yakin dalam Pilpres 2019, pertarungan antara Prabowo dengan Joko Widodo atau Jokowi yang kini berstatus Presiden RI, akan kembali terulang.
Bedanya, pada Pilpres 2019 mendatang, menurut Fadli Zon, yang akan menang adalah Prabowo.

"Ini catat omongan saya ini. Sejauh ini saya meramalkan dengan berbagai indikator (Prabowo) menang, waktu itu Donald Trump saja saya bilang menang. 2019 saya ramalkan Prabowo jadi presiden," tegas Fadli Zon. 
Next article Next Post
Previous article Previous Post