Minggu, 10 Desember 2017

Merdunya Suara Sri Mulyani Nyanyi di Perayaan Natal Kemenkeu



Bruniq.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani unjuk kebolehan suaranya dalam perayaan Natal di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat. Selepas beberapa saat ia menyampaikan sambutan, Sri Mulyani diminta bernyanyi di atas panggung.

Pembawa acara pun menyodorkan microphone kepada Sri Mulyani yang juga bergegas menuju ke panggung. Riuh tepuk tangan hadirin mengantarkan langkah Sri Mulyani menuju atas panggung.
Microphone yang sudah disiapkan pun langsung disabet Sri Mulyani sambil menatap lirik lagu One Moment In Time yang dinyanyikan Whitney Houston.

"I want one moment in time. When I'm more than I thought I could be," begitu merdu suara Sri Mulyani menggema seisi ruangan.

Deretan lirik lagu tersebut berhasil dibawakan Sri Mulyanidengan suara merdunya. Bak, penyanyi profesional, tinggi dan rendahnya nada berhasil dinyanyikan dengan rapi.

Para hadirin pun ikut menyemangati Sri Mulyani dengan memberikan tepuk tangan dan menyalakan flash kamera telepon genggamnya. Mereka pun tampak larut dalam lagu yang dinyanyikan Sri Mulyani, bahkan tak sedikit hadirin yang ikut bernyanyi.

Selepas satu lagu, hadirin pun meminta Sri Mulyani menyanyikan lagu untuk kedua kalinya. Mereka bersorak meminta agar wanita nomor satu di Kementerian Keuangan bisa menyumbangkan suaranya satu kali lagi.

"Kalau ini permintaannya terlalu banyak sebetulnya," canda Sri Mulyani.

"Saya ini penyanyi cabutan," sambungnya lagi yang diikuti tepuk tangan hadirin.

Sri Mulyani pun menyanyikan lagu keduanya. Ia pun tampak luwes menyanyikan lagu yang tampaknya sudah akrab didengarkannya.

Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post