Kamis, 07 Desember 2017

MENGEJUTKAN!! Titiek Soeharto dan Bambang Soesatyo Temui Megawati, Ada Apa?

Bruniq.com JAKARTA – Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi atau dikenal Titiek Soeharto bertemu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di kediaman pribadinya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017).

Dalam kesempatan itu, Titiek datang bersama Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI).

Sejumlah pengurus FKPPI mendampingi Titiek Soeharto adalah Ketua Umum FKPPI Pontjo Sutowo dan Ketua Badan Bela Negara FKPPI, yang juga Ketua Komisi III DPR, Bambang Soesatyo.
Sementara itu, saat menerima rombongan FKPPI, Megawati ditemani oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi yang juga kader PDI Perjuangan.

Saat dikonfirmasi Bambang hanya menjawab singkat, bahwa kedatangannya ke rumah Megawati untuk mengundang hadir dalam rangka Apel Kebangsaan Bela Negara FKPPI pada Sabtu (9/12/2017) besok.

Menurutnya, Megawati berjanji akan hadir dalam apel tersebut.
"Iya, hadir," kata Bambang.
Sebelumnya pengurus FKPPI juga sudah mengundang Presiden Joko Widodo untuk hadir dalam Apel Kebangsaan Bela Negara tersebut. Pentgurus FKPPI menemui Presiden Jokowi di Istana Bogor pada Selasa (21/11/2017).
Next article Next Post
Previous article Previous Post