Jumat, 08 Desember 2017

MENGEJUTKAN!! Diseret ke Percakapan soal Agama, Menteri Susi Beri Teguran Tegas Pada Denny Siregar!

Bruniq.com  - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tidak tinggal diam saat namanya diseret dalam sebuah percakapan.
Ia menegur orang-orang yang menyeretnya dalam percakapan tersebut di akun Twitter pribadinya, @susipudjiastuti, Kamis (7/12/2017).
Pihak yang kena teguran adalah pengmat politik sekaligus penulis Denny Siregar dan sejumlah netizen yang turut meramaikan percakapan tersebut.
Saat itu Denny Siregar mengicaukan sebuah foto screenshot-an berita tentang keberhasilan Menteri Susi dalam menghemat anggaran pada Selasa (5/12/2017).
Namun, setelah ditegur oleh Menteri Susi, Denny pun langsung menghapus kicauannya tersebut.
"Menteri Kelautan & Perikanan, Susi Pudjiastuti menyebut, kementeriannya telah berhasil melakukan penghematan sebesar Rp8,24 triliun selama 3 tahun periode anggaran, dari 2015 sampai 2017. Seruput kopinya bu @susipudjiastuti @addiems @jokowi," kicau Denny saat itu yang me-mention akun Twitter Menteri Susi.

Kicauan itu sendiri kemudian menjadi ramai di linimasa karena banyak yang menanggapinya.
Namun, tampaknya hal tersebut malah membuat Menteri Susi gerah dan terganggu.
Hingga pada akhirnya, Menteri Susi pun menegur dan membuat banyak pihak terkejut juga.


"Pak Denny dkk lainnya, sy mohon sekali untk tidak masuk/ membawa account saya ke dalam percakapan agama, like dislike & hal negatif lainnya" kicau Menteri Susi.
Sontak, kicauan ini pun juga mendapatkan tanggapan yang beragam dari para netizen.

@peyboy9: Maksud hati ingin loncat dari kolam ke laut lepas, eh malah kelelep ditenggelamkan sama bu Susi hehehe..
@DWC_1111: Pak denny ini pelajaran. Kita memang sama2 pro pemerintah tapi bukan berarti orang akan suka dengan apa yg telah anda lakukan
@numeroUno_1_: Tenggelamkan Bunda Susi, ini tukang tenggara kopi plus pcc, memang tambah goyang mabuk laut saat kalah debat di ILC
Berdasarkan pantauan tim TribunWow.com hingga kini Jumat (8/12/2017) pukul 10.23 WIB, kicauan Menteri Susi ini sudah mendapatkan lebih dari 400 komentar, 900 retweets, dan di-likes sebanyak lebih dari seribu kali.

Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post