Selasa, 19 Desember 2017

KEREN!! Joko Widodo Ungkap Makna Angka 1681 di Tanda Tangannya. Ternyata...

Bruniq.com YOGYAKARTA - Selama ini tentu tak semua tahu tentang arti tanda tangan Presiden Joko Widodo.
Di acara reuni Fakultas Kehutanan Universitas Gadjah Mada (UGM), Presiden Joko Widodo membeberkan jika di tanda tangannya terdapat tiga angka. Angka tersebut ternyata nomor mahasiswanya.
Jokowi mengaku masih ingat nomor mahasiswanya. "Kalau nomor mahasiswa saya juga masih hafal 1681," ujar Presiden Joko Widodo dalam sambutannya di Fakultas Kehutanan UGM, Senin (19/12/2017).
Jokowi menyampaikan, nomor mahasiswa tersebut tidak pernah dilupakannya. Sebab digunakannya sebagai tanda tangan. " Tanda tangan saya itu nomor mahasiswa, sampai sekarang," tegasnya.
Alumni Fakultas Kehutanan UGM ini meminta untuk mengamati tanda tangannya. Saat diamati dengan cermat, maka akan terlihat angka 1681.
"Coba diamati betul di situ pasti ada 1681. Dilihat saja, meski Pak Dekan tadi tidak menyampaikan, wong setiap hari saya tanda tangan," tandasnya.
Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo menghadiri acara puncak peringatan Dies Natalis Universitas Gadjah Mada (UGM) Dies Natalis ke-68 di Graha Sabha Pramana.
Di acara puncak Dies Natalis ini, Presiden Joko Widodo didaulat memberikan kuliah umum. Setelah memberikan kuliah umum, Presiden Joko Widodo menghadiri acara reuni di Fakultas Kehutanan UGM.



Next article Next Post
Previous article Previous Post