Kamis, 14 Desember 2017

Ini Hasil Survei Capres LSI Denny JA Terbaru!! Elektabilitas Jokowi dan Prabowo Hanya Terpaut.......

Bruniq.com JAKARTA - Lembaga Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA mengeluarkan hasil survei calon presiden, di Graha Dua Rajawali, Jakarta Timur, Kamis (13/12/2017).
Dalam survei yang dilaksanakan 1 hingga 14 November 2017 dengan melibatkan 1.200 responden itu Presiden Joko Widodo masih memiliki elektabilitas paling tinggi.
Namun, menurut survei LSI Denny JA ini suara yang memilih Jokowi hanya unggul 14 persen dari pesaing terdekatnya Prabowo Subianto.
“Jokowi 38,4 persen; Prabowo Subianto 24,6 persen; Gatot Nurmantyo 7,5 persen; Anies Baswedan 4,9 persen; dan Agus Harimurti Yudhoyono 3,2 persen,” kata peneliti senior LSI Denny JA, Ardian Sopa.

Sementara kandidat lainnya di bawah 4,1 persen dan yang menyatakan tidak menjawab atau tidak tahu atau rahasia sebesar 17,3 persen.

Dalam survei yang bertema “Golkar Setelah Airlangga Ketum” itu mengkritik tidak adanya sosok calon presiden yang mumpuni dari kubu partai yang identik dengan warna kuning tersebut.
LSI Denny JA juga tidak menemukan kandidat calon wakil presiden terkuat dari kubu Golkar.

“Dari berbagai latar belakang hasil survei kami tidak menunjukkan adanya kader Golkar," katanya.
"Hanya ada nama mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Agus Harimurti Yudhoyono, Anies Baswedan, TGB Zainul Madji, dan Yusril Ihza Mahendra juga,” tambah Ardian.


Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 


ads here