Senin, 11 Desember 2017

Hmm!! Sandi sebut kepemimpinannya akan selalu dibanding-bandingkan dengan Ahok? Menurut Anda?

Bruniq.com- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, masa pemerintahannya bersama Gubernur Anies Baswedan pasti akan selalu dibanding-bandingkan dengan pemerintahan sebelumnya yakni Basuki Tjahaja Purnama atauAhok. Hal itu pula yang menjadi pertimbangan dihentikannya pengunggahan video rapat pimpinan (rapim) ke Youtube karena kerap memicu keributan di media sosial.


"Pasti kita akan dibanding-bandingkan. Itu enggak bisa terlepas bahwa kita akan selalu dibanding-bandingkan dengan pemerintahan sebelumnya," jelasnya, Senin (11/12).

Dia mengatakan, tak hanya dibandingkan dengan Ahok- Djarot tapi juga periode pemerintahan sebelum-sebelumnya. Politisi Gerindra ini menegaskan, prinsip transparansi tetap didukung pihaknya.

Sandiaga kukuh tidak akan menayangkan video rapat selama dirinya menjabat. Sebab, dia khawatir unggahan video di Youtube justru akan disalahgunakan dan dapat memicu keributan.

"Kalau itu dipermainkan, enggak akan ada habis-habisnya. Saya ingin mempersatukan warga," ujarnya.


Sandiaga menambahkan, pihaknya tak ingin memanaskan suasana pasca Pilkada usai. Apalagi sebentar lagi akan ada perayaan Natal dan tahun baru. Dia ingin situasi dan kondisi tetap kondusif.

"Kita ingin meredam suasana mulai dari Balai Kota sampai ke seluruh wilayah Jakarta," tutupnya.

Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post