Rabu, 13 Desember 2017

Hmm!! Lulung: "Saya tolak DWP, karena kalau saya tanya panitia katanya rugi terus


Bruniq.com- Penyelenggaraan festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP) di Jakarta Internasional Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat menuai penolakan dari sejumlah pihak. Selain ditolak ormas keagamaan, DWP juga ditolak Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau Haji Lulung. 


"Saya tolak DWP, karena kalau saya tanya panitia katanya rugi terus. Bayar pajaknya sama enggak? Tiket yang keluar dari Dispenda itu terkontrol enggak? Pajaknya gimana?" kata Lulung ditemui di Balai Kota, Rabu (13/12).

Ia mengaku kegiatan sebelumnya sempat datang ke lokasi. "Karena saya lihat di lapangan itu saya pakai peci, nyaru. Itu enggak sama karena saya tanya tiket yang dijual sama yang ada di sana. Wah ini enggak benar, makanya tolak saja," ujarnya.

Panitia, menurutnya, mendapat keuntungan besar, sementara pajak yang dibayarkan tak sesuai dengan tiket terjual. "Karena kan mereka dapat keuntungan. Masa kita melongo. Ini enak saja, ngeruk duit dari fasilitas yang diberikan pemerintah, enggak fair," tegasnya.

Lulung pun tak ingin di acara itu ada penggunaan narkoba. Menurutnya, acara seperti itu berpotensi terjadi penggunaan barang haram tersebut. "Jadi kapasitas saya sebagai pengawas wajar ngomong begini. Saya cuma ingatkan pajak dan no drugs," tuturnya.

Jika ditemukan narkoba, Lulung mengatakan polisi harus bertindak. "Ya itu kewajiban polisi dong, harus siaga. Jangan siaga banjir saja," pungkasnya.

Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post