Sabtu, 02 Desember 2017

Ditanya Soal Kehadiran Reuni Alumni 212, Ini Reaksi Anies Baswedan

Bruniq.com Jakarta -Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menanggapi dengan diplomatis pertanyaan ihwal akan kehadirannya di acara reuni Alumni 212 yang dijadwalkan digelar besok, Sabtu 2 Desember 2017. 

Anies Baswedan hanya membalas dengan senyuman dan langsung naik ke mobil kijang Innova hitam.
Ketika menanggapi pertanyaan tersebut Anies baru saja selesai menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW, di lapangan Monumen Nasional, Jakarta Pusat. Anies hadir mengenakan baju koko putih, celana dan peci hitam, juga dengan syal hijau yang menggantung di bahunya.
"Kita berkumpul di tempat ini bersama-sama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW," kata Anies di Lapangan Monas Jakarta, Jumat, 1 Desember 2017 yang dihadiri ribuan orang mayoritas dari Majelis Rasullullah.

Dalam sambutan, Anies menyampaikan kepada masyarakat khususnya umat Islam untuk terus meneladani kehidupan Nabi Muhammad SAW. Anies menilai, tidak ada satu orang pun yang dapat menandingi Nabi Muhammad SAW.
"Nabi Muhammad SAW adalah orang yang paling mulia dan paling utama di dunia. Tidak ada yang bisa menandinginnya," kata Anies Baswedan. Anies juga merasa bersyukur, karena masyarakat dapat berkumpul di Monas untuk silaturahmi dan berdoa bersama.
Next article Next Post
Previous article Previous Post