Selasa, 19 Desember 2017

Begini Pendiri BTP Network Sarankan Anies-Sandi Tengok Ahok. Menurut Anda?

Bruniq.com Jakarta -Pendiri Basuki Tjahaja Purnama (BTP) Network Jack Lapian menyambut gembira mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan beroleh remisi pada saat Hari Raya Natal pekan depan. “Bagus, cukup bagus agar bisa terus berkarya. Diikuti saja sesuai dengan perundang-undangan yang ada,” kata dia kepada Tempo, Senin 18 Desember 2017.

"Saya mengimbau Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno atau Anies-Sandi berkunjung ke Mako Brimob, Depok, saat Natal nanti," ujar Jack. "Mereka adalah lawan Ahok di politik namun kawan di kehidupan sosial."

Jack mengatakan dirinya pernah mengunjungi Ahok pada 27 Oktober 2017. Dalam kunjungan tersebut, dia melihat Ahok berkelakuan baik dan bersuka cita dalam menjalani masa tahanan.
Jack mengatakan di dalam rutan (Mako Brimob Depok) Ahok sibuk menulis buku otobiografi. Saat kunjungan tersebut dia mengatakan sudah 200 halaman yang ditulis dalam buku tersebut.

Selain menulis buku Jack mengatakan Ahok juga melakukan berbagai macam jenis olahraga seperti push up dan sit up. "Saat keluar dari penjara nanti, Ahok ingin meluncurkan acara TV yang bakal dinamai Ahok Show," tutur Jack lagi.
Jack juga berharap setelah bebas nanti, Ahok agar lebih santai dalam menjalani kehidupan. Menurutnya, Ahok lebih cocok menjadi konsultan ketimbang berkecimpung langsung di dunia pol

Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post