Rabu, 13 Desember 2017

Asli Ngakak! Inilah 10 Status dan Komentar Nyleneh Netizen di Medsos, Nggak Nyambung tapi Lucu Juga

Bruniq.com- Apakah kalian pernah membuat status konyol di Facebook?
Atau kamu pernah membuat komentar lucu, nyeleneh dan tak masuk akal di media sosial?
Jika kamu pernah membuat komentar semacam itu berhati-hatilah.
Meskipun komentar itu tidak menyinggung orang lain atau menyerang suatu kelompok.

Tapi bisa saja ada orang yang screen capture atau menyimpan status dan komentar yang kamu buat.
Bisa saja status dan komentar itu dijadikan bahan lelucon dan guyonan, malu gak tuh yang punya akun?
Seperti yang dilakukan oleh akun Instagram @komen_netizen berikut ini.
1. Sedikit demi bukit


"Sedikit demi bukit demi sedikit menjadi bukit lama lama menjadi bukit"
Maksudnya apa sih?
2. Jomblo itu...


"Jadi jomblo itu bebas"
"Bebas itu liberal"
"Liberal itu komunis"
"Jomblo itu komunis"
Sebuah premis dari kids jaman now.
3. Kecewa sama Indonesia


"Gua kecewa sama Indonesia,,,gua mau pindah ke bandung aja."
Lah dikira Bandung gak Indonesia kali.
4. Hanya modal lulus SD


"Hanya modal lulus SD, saya mampu untuk lulus SMP dan SMA, Hebat ga saya?"
5. Bumi itu tidak bulat dan datar


"Bumi itu tidak bulat dan tidak datar karena ada tinggi rendah daratan (relief bumi) jadi, bumi itu bentuknya Random."
Kelompok baru nih!
6. Kenapa ikan hidup di air?


"Kenapa ikan hidupnya di air?"
"Karena dia bukan kucing"
Bener juga sih.
7. Yakult jangan dikocok


"just inpo guys. menurut riset, Yakult jangan dikocok selagi didalam botol."
"karena Yakult mengandung bakteri baik. kebayang ga, lagi baik baiknya lu guncang guncang tu botol. bisa marah tu bakteri dan berubah menjadi Jahat!"
Nama akunnya Smart?? Yakin??
8. Cerita yang sangat pelik


Komentar netizen ini ceritanya lebih rumit dari sidang kopi sianida.
Ngerti gak guys?
9. Bawah gue


Contoh cerdiknya kids zaman now.
10. Mukjizat


"Ya Allah berikan hamba mu mukjizat agar bisa nampol org secara onlen."
Dari sekian komentar dan status di atas ini yang aing jadi favorit.


Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 


ads here