Sabtu, 09 Desember 2017

Anies Ingin Semua Orang Tahu Akan Ada Perubahan Serius di Jakarta


Bruniq.com - JAKARTA, NNC - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan warga dan jajaran Pemerintahan Wilayah Kota Administrasi Jakarta Timur, di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (8/12/2017) pagi.

"Bangun pagi langsung ngopi, sambil nyicipin kuah semur. Saya sengaja datang kemari, untuk silahturahmi dengan warga Jakarta Timur," begitulah Anies berpantun mengawali sambutannya.
"Pertemuan kita ini adalah pertemuan pertama, pertemuan pembuka tapi bukan pertemuan terakhir," sambungnya.
Dalam lawatannya kali ini, Anies mengimbau kegiatan warga di setiap kecamatan di Jakarta Timur dapat semakin diintensifkan. Hal ini selaras dengan upaya menjadikan Jakarta sebagai kota yang maju dan bahagia warganya.
Selain itu, ia juga mengimbau untuk meningkatkan antisipasi Operasi Siaga Ibukota dalam upaya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengantisipasi kondisi cuaca di Jakarta, hujan disertai angin kencang dan petir yang menyebabkan genangan/banjir di beberapa ruas jalan dan permukiman penduduk, khususnya yang dilewati aliran kali dan beberapa wilayah yang termasuk dataran rendah.

"Saya minta kita semua menyatukan komitmen untuk berkonsolidasi dalam membangun dan menciptakan Jakarta sebagai kota maju, lestari dan berbudaya, yang warganya terlibat dalam mewujudkan keberadaban, keadilan, dan kesejahteraan bagi semua," ujarnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga mengapresiasi pelaksanaan open house setiap hari Sabtu di tiap-tiap kecamatan, dan mengharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan konsisten dengan baik, dan hasilnya dilaporkan secara cepat dan tepat sampai kepada tindak lanjutnya.

"Saya harap semuanya bisa direspon dengan baik, dengan cepat, dan pastikan orientasinya adalah menyelesaikan masalah," ucap Anies.
Di akhir sambutan, ia meminta tiga ribu lebih warga yang hadir untuk menyampaikan salamnya kepada keluarga mereka di rumah. Ia pun berjanji, Jakarta di bawah kepemimpinanya, akan membawa perubahan yang jauh lebih baik.
"Sampaikan salam saya untuk keluarga untuk warga di kampung Bapak-Ibu semua, sampaikan kepada semua, kita akan memulai perubahan yang serius di Jakarta ini," tutup Anies.


Disarankan ...

Loading...

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 


ads here