Senin, 06 November 2017

Wah!! Gerindra tak tolerir kadernya yang terlibat narkoba di Bali?


Bruniq.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menegaskan, partainya tidak mentolerir jika kader yang juga Wakil Ketua DPRD Bali Komang Swastika terlibat kasus narkoba. Fadli memastikan, partainya tak akan memberikan bantuan hukum kepada Komang jika terbukti ketelibatannya.


"Kita lihat kasusnya saja. Tapi kalau itu menyangkut pribadi apalagi narkoba, tidak ada ampun," kata Fadli di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/11).

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, kata Fadli, telah memperingatkan agar kader tidak melakukan tindakan melawan hukum, termasuk terlibat dalam kasus narkoba. 

"Sikap DPP sesuai arahan dari Ketum, Ketua Wanbin Pak Prabowo dan ikrar kader Partai Gerindra kita tidak boleh melakukan tindakan-tindakan melawan hukum apalagi tindakan itu terkait dengan narkoba," tegasnya. 

Untuk itu, Gerindra bakal menyerahkan proses hukum Komang kepada kepolisian. Jika terbukti bersalah, Fadli menyebut partainya akan menjatuhkan sanksi keras berupa pemecatan. 

"Kita akan serahkan ke proses hukum tapi kalau jelas terbukti yang bersangkutan akan mendapatkan sanksi partai yang keras," tukasnya. 

Satreskrim Narkoba Polresta Denpasar menggerebek rumah Wakil Ketua DPRD Bali, Komang Swastika, terkait dugaan keterlibatan kasus narkoba. Penggerebekan yang berlangsung pada Sabtu kemarin di kediamannya di Jalan Batanta No 78 Denpasar, Bali berlangsung menegangkan.


Polisi menggiring sebanyak 40 orang dari rumah Komang Swastika. Dalam penggerebekan tersebut juga disita barang bukti sebanyak 31 paket sabu serta 3 buah airsoft gun dan satu buah senjata api yang belum diketahui kepemilikannya. 
Next article Next Post
Previous article Previous Post