Sabtu, 25 November 2017

SALAM DUA PERIODE!! Tiga Menteri Akan Jadi Pembicara Konsolidasi Relawan Jokowi

Bruniq.com MEDAN – Kelompok Relawan Jokowi yang yang terdiri dari berbagai elemen akan menggelar acara konsolidasi nanti malam, Sabtu (25/11/2017) di Asrama Haji, Jalan Pangkalan Mansur, Medan. Ketua Barisan relawan Jokowi Presiden (BaraJP) sumatera Utara, Heryanson Munthe mengatakan, pelaksanaan konsolidasi ini sebagai salah satu pilar penting guna memenangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019 mendatang.
Heryanson mengatakan, sebanyak tiga orang Menteri Kabinet Kerja direncanakan akan menjadi pembicara pada acara konsolidasi tersebut, yakni Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti dan Menteri Desa Eko Putro Sandjoyo.
"Dari ketiganya yang sudah pasti akan berbicara di hadapan Relawan Jokowi adalah Luhut. Ibu Susi Eko Putro Sandjoyo masih kita lobi," kata Heryanson kepada tribun-medan.com, Jumat (24/11/2017).
Heryanson menjelaskan, jika Susi dan Eko bersedia menjadi pembicara, maka acara konsolidasi berisi dua sesi diskusi. Direncanakan konsolidasi diikuti sekitar 2.000 orang relawan yang berasal dari 20 organ lebih.
Heryanson menambahkan, ada tiga tema pembicaraan yang akan diulas pada diskusi relawan tersebut. Pertama, penjelasan tentang hasil kerja Jokowi selama tiga tahun memimpin pemerintahan. Kedua, tantangan dan ancaman bagi Jokowi dalam memenangkan Pilpres dua tahun mendatang. Dan yang ketiga adalah posisi dan peran relawan dalam memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019.(*)
Next article Next Post
Previous article Previous Post