Sabtu, 25 November 2017

SALAM DUA PERIODE!! Luhut dan Ruhut Temui Relawan Jokowi di Asrama Haji Medan

Bruniq.com Medan - Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan mantan anggota DPR Ruhut Sitompul menemui relawan Jokowi di Asrama Haji Embarkasi Medan. Kehadiran mereka disambut antusias para relawan di lokasi.



Pantauan detikcom, Luhut tiba di Asrama Haji Embarkasi Medan, Jalan Jenderal AH Nasution, Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (25/11/2017) pukul 16.28 WIB.

Para relawan Jokowi langsung menyambut kehadiran Luhut. Mereka terus meneriakkan nama Luhut sambil menyalami.

Tidak lama berselang, muncul juga Ruhut. Para relawan Jokowi tidak kalah antusias menyambut dia. "Ruhut, Ruhut, Si Poltak Raja Minyak!" teriak mereka.


Ruhut Temui Relawan Jokowi di Asrama Haji MedanRuhut Temui Relawan Jokowi di Asrama Haji Medan F

Luhut dan Ruhut kemudian berjalan beriringan masuk ke dalam gedung. Mereka lalu duduk di kursi yang telah disediakan. Aparat dari Polri dan TNI tampak berjaga-jaga di sekitar lokasi.



Baik Luhut maupun Ruhut belum bicara terkait kedatangan mereka ke lokasi. Namun di spanduk terpasang, acara itu adalah silaturahmi dan diskusi dengan relawan Jokowi se-Sumatera Utara.



Para relawan ini rencananya memang akan ikut dalam kirab resepsi pernikahan Kahiyang Ayu Siregar-Bobby Nasution yang akan dilaksanakan Minggu (26/11) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Kirab akan dilaksanakan dari Medan International Convention Center (MICC) ke kompleks Bukit Hijau Regency, Taman Setiabudi (BHR-Tasbi), Medan. 

Next article Next Post
Previous article Previous Post