Senin, 06 November 2017

Mengejutkan!! Viral Foto Wanita Cantik Diduga Dibegal, Polisi Cek CCTV Central Park

Bruniq.com Jakarta - Foto seorang wanita mengalami luka yang diduga akibat dibegal sekelompok orang di kawasan Central Park, Tanjung Duren, Jakarta Barat, ramai disebar. Polisi menelusuri informasi itu dan akan mengecek rekaman CCTV di Central Park.

"Sementara kami sedang cek daerah Central Park dan juga kita minta rekaman CCTV," kata Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe P Birana kepada detikcom, Senin (6/11/2017).

Birana mengatakan pihaknya belum menerima laporan dari pihak korban. Polisi juga belum mendapatkan informasi soal identitas dan kronologi kejadian itu.

"Ya sementara kami baru terima dari WA (WhatsApp) itu, katanya korban diincar dari Central Park, makanya kita susuri ke Central Park betul tidak ada kejadian itu," sambungnya.

Meski belum mendapat laporan dari pihak korban, Polsek Tanjung Duren menindaklanjuti informasi tersebut untuk mengetahui kebenarannya dengan melakukan pengecekan ke lokasi yang dimaksud.

"Kami masih cek ke Central Park, kita akan cek CCTV-nya. Kita pun belum tahu di mana kejadiannya dan bagaimana kronologinya, karena belum tentu juga kejadiannya di Central Park," lanjutnya.

Informasi yang dihimpun, korban seorang perempuan mengalami luka di bagian pelipis kiri. Dari foto-foto yang diterima detikcom, korban seorang wanita berambut sebahu itu berada di dalam mobil.

Kaca mobil bagian kiri pecah dan meninggalkan lubang besar. Belum jelas bagaimana kronologi kejadian itu.

Namun informasi yang tersebar menyebutkan korban merupakan korban begal. Korban disebut-sebut telah diincar sejak dari dalam Mal Central Park karena memakai perhiasan emas yang mencolok. 
Next article Next Post
Previous article Previous Post