Senin, 27 November 2017

Langsung Ramai Dibahas Alexis Ganti Nama Jadi 4Play, Ini Kata Manajemen

Jakarta - Isu Hotel Alexis masih beroperasi dan berganti nama menjadi 4Play ramai dibahas di media sosial. Pihak Alexis Group membantah hal ini.



Pantauan detikcom, isu ini ramai dibahas saat seorang netizen mengunggah foto plang di Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara. Di foto itu tampak, bekas plang Hotel Alexis berganti menjadi logo dan tulisan 4Play.


Sejak postingan itu diunggah, netizen pun langsung ramai membahas. Sebab, isu soal Hotel Alexis ini memang panas bergulir saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan untuk tidak memperpanjang izin hotel dan griya pijat Alexis.


detikcom pun mencoba mengonfirmasi soal isu Hotel Alexis ganti namadan masih beroperasi ini. Legal & Corporate Affair Alexis Group Lina Novita langsung membantah.


"Nggak benar ada ganti nama," kata Lina saat dihubungi detikcom lewat telepon, Senin (27/11/2017).


Lina mengatakan 4Play merupakan bagian dari Alexis. 4play Club & Bar Lounge terletak di Lantai 1 Hotel Alexis dan izin operasionalnya masih berlaku. 


"Kan Alexis itu izinnya ada 6, bar, hotel, restoran, karaoke, termasuk 4Play itu masih berlaku. Kalau yang belum dapat perpanjangan izinnya kan hanya griya pijat dan hotel," jelas Lina. 
Next article Next Post
Previous article Previous Post