Sabtu, 25 November 2017

Cium Tangan Ibunda!! Ibunda Jokowi Turut Hadir di Puncak Pesta Adat Kahiyang-Bobby....

Bruniq.com Medan - Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, ikut hadir dalam puncak pesta adat (mata ni horja) Kahiyang Ayu Siregar dan Bobby Nasution di Medan. Dia hadir bersama keluarga besar dari Solo, Jawa Tengah.

Ibunda Jokowi tampak di antara para tamu undangan yang hadir di lokasi adat di Bukit Hijau Regency Taman Setiabudi (BHR Tasbi), Medan, Sumatera Utara, Sabtu (25/11/2017). 


Sujiatmi tampak memakai kebaya berwarna oranye. Dia juga mengenakan kerudung berwarna senada. Wajahnya terlihat ceria menghadiri acara adat cucunya itu.



Dalam kesempatan itu, Sujiatmi juga ikut berfoto bersama pengantin. Terlihat juga hadir putra sulung dan bungsu Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep. Gibran datang bersama istrinya Selvi Ananda dan putranya Jan Ethes Srinarendra.


Usai berfoto bersama, Jokowi kemudian mencium tangan ibundanya. Sujiatmi tampak tersenyum.



Puncak pesta adat Kahiyang dan Bobby sendiri selesai sekitar pukul 12.30 WIB tadi. Acara berlangsung lancar sejak digelar pukul 09.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi dan Iriana disambut dengan upacara adat sebagai raja dan ratu. Mereka disambut tortor, diulosi, ikut manortor bersama, hingga memberi nasihat kepada Kahiyang dan Bobby. 


Next article Next Post
Previous article Previous Post