Selasa, 28 November 2017

Ciee!! Terungkap. Ternyata Sandiaga Uno Pernah Berselisih dengan Dewi Perssik, Ini Pengakuannya

 Bruniq.com JAKARTA - Masih hangat kabar tentang artis ibukota Dewi Persik yang bersitegang dengan petugas pintu busway.

Pada Sabtu (24/11/2017) malam lalu Dewi Persik diketahui saling adu argumen dengan petugas pintu busway setelah mobil pribadinya masuk ke jalur Transjakarta di kawasan Pejaten Village, Jakarta Selatan.
Kabar ini pun sampai ke telinga Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno.

Video Kronologi Dewi Perssik Dicegat dan Dimaki-maki Warga saat Mobilnya Masuk Jalur Busway
Video Kronologi Dewi Perssik Dicegat dan Dimaki-maki Warga saat Mobilnya Masuk Jalur Busway (capture video)

Saat ditemui wartawan di Balaikota Jakarta, Senin (27/11/2017), Sandiaga Uno ungkapkan pengalamannya dengan pedangdut yang biasa disapa Depe ini.
Sempat terucap dari mulut Sandi, jika ia sangat mengetahui karakter mantan istri Saipul Jamil ini, bahkan ia pun menyebut pernah berselisih.
“Saya tahu karakter Mbak Desi Perssikk ini karena saya juga pernah berselisih paham dengan dia, kunci kasus ini hanya lah komunikasi yang lebih baik saja," kata Sandi.
Kepada wartawan, Sandi pun mengatakan  berselisih yang dimaksudnya adalah kesalahpahaman dalam berkomunikasi.

"Jadi, kalau berselisih sama..., atau bukan berselisih-lah, mis-komunikasi sama Dewi Perssik ini saya pengalaman," ujar Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (27/11/2017).
Dari pengalamannya inilah Sandi bahkan berencana menjadikan Dewi Persik sebagai duta tertib berlalu lintas di Jakarta.
Apalagi, figurnya yang bisa dikatakan artis tersohor.
"Mbak Dewi Persik ini kan selebritas papan atas, bisa jadi dengan kasus ini beliau bisa dijadikan duta tertib berlalu lintas di Jakarta,” jawabnya sambil tersenyum.
Sandiaga sendiri mengajak semua pihak untuk melihat kasus itu dari segi positif.
Ia bahkan menganggap kejadian tersebut sebagai berkah karena bisa dijadikan momentum mengajak masyarakat agar berlalu lintas lebih tertib.
“Kalau jalur Busway kan memang ‘non-negotiable’, gubernur saja tidak boleh apalagi saya. Mungkin baru presiden, wakil presiden, dan kendaraan gawat darurat saja yang diperbolehkan lewat.”
“Saya sudah hubungi Kepala Dinas Perhubungan Jakarta agar berdamai saja. Mungkin ini berkah, karena kasusnya terangkat, jadi pembelajaran, dan Mbak Dewi Persik bisa menjadi duta tertib berlalu lintas atau duta tertib busway,” ungkapnya.
Next article Next Post
Previous article Previous Post