Senin, 06 November 2017

Bareng Gibran, Jokowi Pantau Simulasi Kirab Pernikahan Kahiyang

Bruniq.com Solo - Presiden Joko Widodo memantau jalannya simulasi kirab pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu. Jokowi didampingi oleh putra sulungnya, Gibran Rakabuming dan sejumlah menteri. 

Pantauan detikcom di Jalan Letjen Suprapto, Solo, Senin (6/11/2017) pukul 15.30 WIB, Jokowi tampak memakai kemeja putih dan celana hitam. Jalan Letjen Suprapto sendiri sudah ditutup. 

Jokowi pantau simulasi kirab pernikahan Kahiyang / Jokowi pantau simulasi kirab pernikahan Kahiyang / Foto: Danu Damarjati/detikcom


Lokasi pemantauan ini berada dekat rumah Jokowi, yang mengarah ke Graha Saba Buana. Jokowi didampingi oleh Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono dan Mensesneg Pratikno. 

Ada pula putra Jokowi, Gibran Rakabuming yang memakai kemeja lengan pendek. Mereka berdiri di dekat timbunan pasir, bata, dan batako yang ada di depan rumah beratap seng. 

Simulasi kirab pernikahan Kahiyang / Simulasi kirab pernikahan Kahiyang / Foto: Danu Damarjati/detikcom


Jokowi tampak terus melongok ke arah utara, ke arah pertigaan yang berlawanan arah dengan Graha Saba Buana. Tak lama kemudian, iring-iringan kirab melintas. Dimulai dengan motor gede patwal, polwan yang berjajar rapi, hingga kereta kuda. 

Jokowi memantau simulasi kirab pernikahan Kahiyang / Jokowi memantau simulasi kirab pernikahan Kahiyang / Foto: Danu Damarjati/detikcom


Jokowi sendiri pagi tadi berada di Madiun untuk menyerahkan izin pemanfaatan hutan. Sementara itu, Pratikno dan Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan pagi tadi ke Graha Saba Buana untuk memantau persiapan. 
Next article Next Post
Previous article Previous Post