Senin, 27 November 2017

AMIN!! Posting Acara Adat di Instagram, Kahiyang Ayu Mendapat Banyak Doa

Bruniq.com Medan - Selama sepekan, pasangan Kahiyang Ayu Siregar dan Bobby Afif Nasution menjalani serangkaian  upacara adat Mandailing yang merupakan bagian dari resepsi pernikahan mereka di Medan, Sumatera Utara.



Pada Jumat sore, 24 November 2017, Kahiyang Ayu memposting 
prosesi Mangalehan yang diselenggarakan dua hari sebelumnya, di Instagram miliknya.
Dalam foto tersebut, puteri Presiden Joko Widodo itu sedang merangkul sang suami, Bobby Nasution. Foto diunggah Kahiyang dengan efek hitam putih. Tidak ada keterangan foto yang berlebih dalam unggahan tersebut.


Hanya emoji cincin dan emoji foto dengan tulisan "Ms. intan". Diperkirakan, foto tersebut diambil oleh seseorang bernama Intan.

Doa dari para netizen pun membanjiri kolom komentar Instagram Kahiyang.


"Smga menjadi istri yg soleha dn menjadi ibu yg terbaik dari yg baik..selamat berbahagia", tulis akun @kaliaooficial. Begitu juga dengan akun @febbysriagustina, "Selamat jadi halak medan kk @ayanggkahiyang".

Bahkan ada pula netizen yang mendoakan Kahiyang segera mendapat momongan "Selamat @ayanggkahiyang menempuh hidup baru.. Cepet dapat momongan yoo.. Manglingin banget", doa akun @sariramadinaramadina.

Hal sama didoakan akun @sugiarsihsugiarsih, "Smoga bln dpn ada berita gembira mbak ayang hamil alhamdulillah", tulisnya.

Sampai Sabtu, 25 November 2017 pukul 00.26 WIB, postingan sudah dikomentari oleh 928 netizen dan 122.617 netizen yang memberikan tanda suka.

Prosesi pernikahan Kahiyang Ayu Siregar dan Bobby Afif Nasution diawali dengan Haroan Boru (sambutan pengantin) pada Minggu, 19 November 2017. Dilanjutkan Mangalehan Marga (pemberian marga) pada 21 November 2017.
Setelah itu prosesi pesta adat pada Jumat-Sabtu, 24-25 November 2017. Rangkaian acara adat Kahiyang Ayu Siregar dan Bobby Afif Nasution ini  akan diakhir dengan resepsi nasional pada Minggu, 26 November 2017.
Next article Next Post
Previous article Previous Post