Home Djarot Woww!! Viral Pegawai Pemprov DKI Menangis saat Terima Surat dari Ahok, Ini...

Woww!! Viral Pegawai Pemprov DKI Menangis saat Terima Surat dari Ahok, Ini Kata Djarot

SHARE

JAKARTA – Seorang pegawai Biro Umum Pemprov DKI Jakarta, Indah Pujiati menangis ketika menerima surat dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dari balik penjara dan videonya sempat viral di media sosial. Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pun ikut berkomentar.

Djarot memuji sikap perhatian yang ditunjukkan Ahok kepada bawahannya ketika menjabat gubernur Jakarta. Sebagai patner kerjanya, Djarot memahami betul karakter Ahok yang sedang menjalani hukuman di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

 “Ahok memang perhatian kepada orang semua yang ada di sekitarnya termasuk Bu Indah. Di mana Ahok juga punya satu kelebihan bahwa dia akan sangat perhatian dengan orang-orang yang dekat dan berjasa kepada dia,” kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (6/10/2017).

Djarot menilai video pegawainya yang viral di media sosial (medsos), merupakan bukti perhatiannya Ahok kepada orang di sekelilingnya. Menurutnya, Ahok tipa pemimpin yang selalu ingat bahkan pada hal-hal yang kecil. “Ahok kalau ditanya macam-macam pasti ingat, itulah salah satu keistimewaannya,” pungkasnya.

Sebelumnya Ahok mengirim surat balasan kepada Indah. Surat itu ikut diunggah di Instagram Ahok BasukiTPurnama. Indah yang merima surat itu menangis dan videonya viral. Berikut isi surat Ahok:

Depok, 4-10-2017

Untuk Indah,

Saya baik-baik di sini, banyak waktu untuk membaca, menulis, olahraga dan berdoa.

Terima kasih atas doa serta dukungannya kepada saya dan keluarga.

Terima kasih atas bantuannya yang selalu menyiapkan makanan dan minuman untuk saya sejak dari wagub sampai selesai tugas saya sebagai gubernur DKI.

Tuhan memberkati dan menolong Indah dan keluarganya.

Salam BTP

Ahok

Mako Brimob.”

Loading...
Komentar Lewat Akun Facebook