Home Djarot Woww!! Ketika Video Jokowi, Ahok, dan Djarot Diputar, Lautan Pasukan Oranye Bertepuk...

Woww!! Ketika Video Jokowi, Ahok, dan Djarot Diputar, Lautan Pasukan Oranye Bertepuk Tangan

SHARE

 Bruniq.com

 Rangkaian acara peresmian 100 ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) di kawasan Monas diawali dengan pemutaran video cuplikan kegiatan tiga gubernur yang pernah menjabat di Jakarta, dimulai dari Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama, sampai Djarot Saiful Hidayat, Selasa (10/10/2017).

Saat giliran Jokowi, salah satu cuplikan video yang ditampilkan adalah ketika Jokowi turun ke gorong-gorong. Ada juga cuplikan video ketika Jokowi dilantik.

Saat giliran Basuki atau Ahok, cuplikan video aktivitas sehari-hari Ahok saat melayani warga di Balai Kota ditampilkan. Pasukan oranye yang berkumpul di kawasan Monas bertepuk tangan. Ada juga video saat Ahok meresmikan RPTRA Kalijodo.

 

Saat giliran Djarot, cuplikan yang ditampilkan adalah ketika Djarotmeresmikan beberapa program, seperti Koridor 13 Transjakarta, Simpang Susun Semanggi, dan pencanangan trotoar di Jalan Sudirman-Jalan MH Thamrin.

Di ujung video, terdapat foto-foto perbandingan kondisi Jakarta dulu dan kini. Misalnya seperti foto kondisi kali, Simpang Susun Semanggi, hingga arus lalu lintas ke Ciledug.

Lagu “Bendera” dari band Cokelat menjadi backsound video tersebut. Setelah video usai, pasukan oranye dan warga lain yang berkumpul di Monas langsung bertepuk tangan.

“Saya pribadi nonton videonya tersentuh dan bangga,” ujar pembawa acara.

Setelah itu, Djarot melakukan teleconference dengan warga di lima wilayah kota dan satu kabupaten.

Djarot menanyakan kondisi RPTRA di masing-masing wilayah. Peresmian 100 RPTRA yang dibangun dengan dana APBD 2017 ini juga akan diiringi oleh alunan musik 100 keyboardist.

Loading...
Komentar Lewat Akun Facebook