Home Jokowi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini : Masih Ada yang Ingin Menjatuhkan

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini : Masih Ada yang Ingin Menjatuhkan

SHARE

Bruniq.com

Surabaya – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini pastikan polemik pembangunan hotel di seberang Gedung Negara Grahadi sudah tuntas. Risma menyebut bila masih ada yang ingin menjatuhkan

“Sudah clear dibahas tingkat Sekdaprov,” kata Risma usai buka lomba peringatan Hari Jadi ke 72 Provinsi Jatim di Taman Surya, Kamis (12/10/2017).

Risma menegaskan pertemuannya dengan Gubernur Soekarwo di Grahadi pada Rabu (11/10) kemarin sama sekali tidak singgung polemik perizinan pembangunan hotel.

“Hanya singgung sedikit tapi bukan beri penjelasan detil, tapi membahas beberapa hal terutama tentang perokonomian,” ujar dia.

Bahkan Risma menegaskan pihaknya tidak akan menggelar konferensi pers jika proses perizinan yang dikeluarkannya tidak sesuai prosedur.

“Tidak mungkin kami berani konferensi pers kalau perizinannya tidak benar, tidak mungkin lah. Tapi saya mendengar masih ada yang ingin menjatuhkan,” tegas Risma tanpa membeberkan maksud ada yang ingin menjatuhkan itu.

Memang para elit pemkot seperti Sekretaris Kota Surabaya Hendro Gunawan, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Surabaya Eri Cahyadi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Surabaya Mudiq Ali Suhudi dan Kepala Dishub Surabaya Irvan Wahjudrajat langsung menggelar jumpa pers pada Selasa (10/10/2018) ketika isu perizinan hotel tersebut dipersoalkan.

loading...
Komentar Lewat Akun Facebook