Home News Seru!! Pakai Baju Dinas, Risma Diajak Goyang

Seru!! Pakai Baju Dinas, Risma Diajak Goyang

SHARE

Bruniq.com

Surabaya – Ribuan pegawai Pemkot Surabaya joget Gemu Fa Mi Re. Aksi goyang yang dilakukan di Balai Kota Surabaya ini, juga diikuti Wali Kota Risma.

“Lumayan golek keringet (cari keringat),” kata Risma yang tampak berkeringat usai bergoyang bersama di Taman Surya, Kamis (12/10/2017).

Ini salah satu cara unik yang dilakukan Pemkot Surabaya memperingati HUT ke-72 Provinsi Jatim. Beragam lomba unik antar pejabat, kepala dinas, kecamatan dan kelurahan, digelar.

Memakai baju PDU (Pakaian dinas upacara) warna putih-putih, Risma bersiap menghadiri peringatan HUT Provinsi Jatim di Monumen Tugu Pahlawan.

Risma bergoyang peringati HUT Jatim/Risma bergoyang peringati HUT Jatim/ Foto: Zaenal Effendi

“Mari kita rayakan hari jadi provinsi yang kita cintai ini,” kata Risma dala sambutannya di Taman Surya, Kamis (12/10/2017).

Risma mengaku kegiatan peringatan Hari Jadi Provinsi Jatim yang baru pertama digelar pihaknya ini, sebagai bentuk hiburan bagi seluruh pejabat dan pegawai jajaran pemkot kebawah.

“Sekali kali biar refreshing, karena selama ini terus saya tekan karena teman teman lurah camat, kepala OPD saya tanya dan perintah jam 12 malam masih jawab,” tambahnya.

Wali Kota perempuan pertama di Surabaya ini kembali mengingatkan seluruh pejabat dan pegawai jajaran Pemkot Surabaya, untuk tetap melayani warga tanpa pamrih.

“Tolong hati-hati ada orang yang menjebak, banyak yang ingin menghancurkan nama baik kita, jangan tergoda,” pesan Risma.

Loading...
Komentar Lewat Akun Facebook