Home Djarot Mengharukan!! Djarot: “(Ahok) tetap berkeyakinan bahwa keadilan suatu ketika akan datang,”

Mengharukan!! Djarot: “(Ahok) tetap berkeyakinan bahwa keadilan suatu ketika akan datang,”

SHARE

Bruniq.com

– Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hingga kini ikhlas menjalani masa hukumannya di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

“Saya minggu lalu ketemu Pak Ahok dan kami berdiskusi. Beliau ikhlas untuk menjalani cobaan ini dan ini dianggap satu pertolongan Tuhan karena bagi dia, dia bisa melakukan kontemplasi diri, muhasabah, introspeksi diri, belajar, berdoa, berolahraga,” kata Djarot di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (5/10/2017) malam.

Selama menjalani masa hukuman, kata Djarot, Ahok tetap yakin bahwa dirinya akan mendapatkan keadilan suatu saat nanti. Ahok yakin keadilan akan menghampirinya.

“(Ahok) tetap berkeyakinan bahwa keadilan suatu ketika akan datang,” kata Djarot.

Menurut Djarot, Ahok mendekam di balik jeruji besi karena persoalan politik. Ahok harus menjalani masa hukuman selama dua tahun setelah divonis bersalah.

“Pak Ahok yang berjuang betul karena persoalan-persoalan politisasi terjadi kriminalisasi, sekarang beliau lagi merenung di Mako Brimob, tetapi beliau ikhlas,” kata Djarot.

Ahok dinyatakan bersalah pada Mei 2017 dalam kasus penodaan agama. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara memutuskan, ucapan Ahok dalam pidato kunjungan kerjanya di Kepulauan Seribu tahun sebeumnya menodai agama.

Loading...
Komentar Lewat Akun Facebook