Home Habib Rizieq Mengejutkan!! Tantangan Netizen untuk Habib yang Menyuruh Bakar orang yang Memakai Atribut...

Mengejutkan!! Tantangan Netizen untuk Habib yang Menyuruh Bakar orang yang Memakai Atribut PKI, Bacanya Bikin Merinding

SHARE
Bruniq.com
– Belum lama ini beredar video ceramah seorang yang mengaku habib untuk membakar orang yang memakai atribut PKI. Akhirnya video tersebut memancing reaksi netizen untuk membuat surat terbuka sebagai berikut.
SURAT TERBUKA UNTUK PENCERAMAH DI VIDEO INI

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.
Melalui fanpage Facebook ini, izinkan saya yang masih bodoh ini untuk menimbah ilmu dari Anda yang mengaku bernama Baharudin Sidiq (maaf jika ada salah penulisan nama dan gelar).

Pertama, saya ingin tahu tentang PKI yang telah Anda sematkan pada salah satu Partai. Anda menyebut dengan tegas berulangkali bahwa partai PDI adalah sarang PKI. Apakah ada fakta yang menguatkan tuduhan itu? Jika memang benar PDI sarang PKI, saya setuju PDI diadili.
Kedua, saya ingin belajar hukum dengan Anda. Dalam video ini Anda menyebutkan, jika ketemu pemakai logo PKI maka dia jangan dibawa ke kantor polisi, karena yang melaporkan justru akan ditangkap polisi dan PKInya dilepaskan. Maka dengan alasan itu, Anda menyarankan supaya langsung dibakar saja hidup-hidup.
Tidak semua orang tahu tentang PKI, dan jika ada anak2 kecil atau ABG unyu-unyu yang tak tahu tanpa sengaja pakai logo PKI, apakah mereka juga layak untuk langsung dibakar hidup2?

Apakah benar dalam islam mengajarkan hukum dengan cara2 seperti itu? Anda seakan menganggap semua penegak hukum seperti polisi tidak dapat dipercaya, lantas apakah itu bukan su’udzon? Padahal su’udzon itu jelas termasuk yang dilarang oleh agama.
Apakah Anda tidak melihat dampak negatif dari ucapan Anda? Tidak kah Anda mengambil pelajaran dari kasus tuduhan kepada terduga pencuri Ampli Mushollah yang dibakar masa hidup2 di Bekasi? Bukankah ulama’ itu harusnya menyejukkan umatnya dan bukan malah sebaliknya?
Jujur saya tidak kenal dengan Anda sebelumnya, mungkin dari segi penampilan, sepertinya Anda ulama besar. Sungguh akan senang sekali jika saya bisa bertatap muka langsung dengan Anda, mungkin dengan memakai logo PKI. Saya mau tahu Apakah Anda benar-benar akan langsung membakar saya hidup2.
Wassalamu’alikum warahmatullahi wabarakaatuh.
Salam,
Dari saya Yusuf Muhammad

Selanjutnya Yusuf juga menantang Habib Bahar untuk debat secara live. Berikut ini tantangannya:

HABIB VS KECEBONG
Wahai saudara Habib Bahar bin Smith,Saya baru cari info, ternyata yang ceramah dalam video surat terbuka saya itu Anda bernama Habib Bahar bin Smith.
Ok baiklah, Anda boleh saja mengaku keturunan nabi sehingga disematkan gelar habib atau apalah itu hak Anda. Bahkan anda boleh saja menganggap saya keturunan Fir’aun atau bani kecebong.
Melalui fanpage ini saya ingin tantang Anda yang bernama Habib Bahar bin Smith. Saya ingin tantang Anda untuk ketemu dan diskusi terbuka hanya 4 mata dan disiarkan live melalui berbagai media sosial. Bila perlu kita undang juga beberapa media agar publik tahu siapa Anda dan siapa saya sebenarnya.
Sebelumnya saya tidak mengenal anda. Mungkin anda jg tdk mengenal saya. Namun melalui video ceramah Anda yang provokatif itu, saya baru mulai mencari tahu siapa Anda sebenarnya. Dan ternyata Anda itu Habib.
Kalau Anda bener2 Habib keturunan Nabi dan menteladani nabi maka sudah seharusnya setiap ceramah yang disampaikan itu sesuai fakta, penuh kedamaian, menyejukkan dan dapat mempersatukan antar sesama. Tapi kalau ceramah isinya provokasi, fitnah dan menyesatkan maka itu yg ceramah sesungguhnya adalah Syetan.
Saya ini orang biasa dan tidak punya embel2 gelar ustad, kyai, habib atau apapun. Saya Yusuf Muhammad yang sering dipanggil kecebong. Dan saya ingin tantang Anda yang bergelar Habib untuk diskusi soal Agama. Bila perlu kita tes ngaji, tajwid dan hafalan Al-Qur’an terlebih dahulu. Setuju?#TurnBackHabibHoax
SHARE
Loading...
Previous articleMengenaskan!! Satu Keluarga Tewas Misterius di Rumahnya, Ternyata Sepele Penyebabnya
Next articleAlamak!! Merasa Kecewa Tidak Ada yang Membela Jonru, Akun ini Akan Membuat Aksi Bela Jonru
loading...
Komentar Lewat Akun Facebook