Home Jokowi Mengejutkan!! Nama Andi Arief Disebut Terkait Transfer Standar Chartered Bank

Mengejutkan!! Nama Andi Arief Disebut Terkait Transfer Standar Chartered Bank

SHARE

Bruniq.com

– Pengawas perbankan di Asia dan Eropa tengah melakukan investigasi terhadap Standard Chartered Bank karena diam-diam menerima transfer dana sebesar $ 1,4 miliar. Kiriman dana itu berasal dari sebuah bank swasta yang memiliki akun di Standard-Chartered cabang Pulau Guernsey, ke Singapura.

Transfer dana itu terjadi sebelum Pulau Guernsey tergabung dalam Common Report Standard, semacam kerjasama global saling bertukar data pajak yang dimulai tahun 2016.

Beberapa nama petinggi militer RI disebut sebut terkait dengan transfer tersebut. Namun yang mengejutkan disinyalir nama mantan Staf Khusus Presiden SBY, Andi Arief juga diduga terdaftar sebagai salah satu nasabah dimaksud

“Andi Arief disebut salah satu pemilik dana tersebut sebesar 5T “, menurut keterangan tertulis yang diterima redaksi, 9/10/2017. Informasi ini masih dalam pendalaman pihak otoritas perbankan Singapura

Pihak ototitas perbankan Singapura tengah melalukan investigasi mendalam bekerja sama dengan pihak otoritas perbankan Indonesia dan Standard Chartered Bank untuk memastikan kepemilikan dana tersebut.

Loading...
Komentar Lewat Akun Facebook