Home Jokowi Mengejutkan, Alamak!! Istri Jonru tak tahu aktivitas suaminya di dunia maya?

Mengejutkan, Alamak!! Istri Jonru tak tahu aktivitas suaminya di dunia maya?

SHARE

Bruniq.com

– Usai diperiksa oleh penyidik Cyber Crime Polda Metro Jaya, istri Jonru Ginting, Yulianti mengaku ditanyakan seputar akun Facebook milik suaminya. Yulianti hanya tahu kalau suaminya punya satu akun Facebook atas nama Jonru Ginting.

“Tadi saya terus terang nggak tahu kan. Saya bertemannya hanya salah satu di Facebook itu saja yang lainnya saya nggak tahu. Saya tahunya cuma Jonru Ginting,” katanya di Polda Metro Jaya, Selasa (10/10).

Dalam pemeriksaan, Yulianti mengaku tak pernah tahu apa yang diposting suaminya selama ini di akun Facebooknya, termasuk soal konten yang mengandung ujaran kebencian yang membuat Jonru harus berususan dengan polisi sekarang. Apalagi Yulianti mengaku jarang sekali sebenarnya menggunakan akun Facebooknya.

“Saya nggak pernah lihat malahan saya nggak pernah lihat. Buka FB pun jarang. Baru buka pada saat (Jonru) dipolisikan saja,” ujarnya.

Jonru ditahan ©istimewa

Lebih jauh, Yulianti juga mengaku kalau dirinya jarang berbincang dengan Jonru dalam sehari-harinya. Sebab, aktivis media sosial itu lebih sering menulis ketimbang mengobrol dengannya.

“Saya jarang ngobrol. Terus terang karena dia lebih banyak nulis. Kadang-kadang kalau nulis sama sekali deh,” ucap Yulianti.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, pemeriksaan terhadap istri Jonru sebagai saksi untuk meringankan suaminya. Hal tersebut menurut Argo adalah hal yang wajar dalam suatu kasus.

“Dalam pemeriksaan kan terakhir ditanyakan apakah ada saksi yang meringankan, oh ada si a si b, tidak masalah. Namanya tersangka punya saksi yang meringankan diatur dalam UU, tidak masalah,” kata Argo.

Loading...
Komentar Lewat Akun Facebook