Home Djarot Berakhir Jabatan Dari Gubernur DKI, Pamitan Ahok Lewat Djarot Ini Bikin Sedih…

Berakhir Jabatan Dari Gubernur DKI, Pamitan Ahok Lewat Djarot Ini Bikin Sedih…

SHARE
Bruniq.com
Pada tanggal 15 Oktober 2017 mendatang, Djarot Saiful Hidayat sudah tak lagi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta dan digantikan oleh Gubernur terpilih, Anies Baswedan.

Pada saat meresmikan Masjid Jami Al Mubakoroh di sebrang RPTRA-RTH Kalijodo, Angke, Tambora, Jakarta Barat, Djarot menyatakan permintaan maaf kepada warga.
“Saya mohon maaf apabila tutur kata dan perbuatan yang salah. Saya juga mewakili pak Ahok dan Joko Widodo yang pernah menjabat gubernur DKI Jakarta,” katanya, Selasa (3/10).
Soal pembangunan masjid tersebut, Mantan Wali Kota Blitar itu menitipkan kelanjutan pembangunan JPO kepada Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saifullah.
“Itu masih menjadi PR kami. Agar tidak ingkar janji, maka saya sampaikan ke sekda. Karena saya tanggal 15 Oktober nanti harus menyelesaikan tugas saya,” ucapnya.
Lebih lanjut, Djarot menjelaskan jika pembangunan JPO bertujuan agar wisatawan RPTRA dapat merasa aman jika menyebrang ke masjid tersebut.
“JPO itu menghindari adanya kecelakaan lalu lintas. Jadi para wisatawan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo dapat merasa nyaman menuju ke masjid ini,” tutupnya.
Loading...
Komentar Lewat Akun Facebook