Home Djarot Bentuk Cinta!! Setiap Hari Makin Bertambah, Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot ke...

Bentuk Cinta!! Setiap Hari Makin Bertambah, Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot ke Balai Kota

SHARE

Bruniq.com

Jakarta – Kiriman karangan bunga masih berdatangan untuk Ahok-Djarot di Balai Kota DKI Jakarta. Hingga pagi ini, sudah ada 53 karangan bunga yang terpajang di halaman depan Balai Kota DKI.

Isi karangan bunga yang berdatangan juga masih sama. Ucapan terimakasih dan apresiasi atas kepemimpinan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Masih Berdatangan ke Balai KotaFoto: Karangan bunga untuk Ahok-Djarot

 

Di antara karangan bunga yang baru datang pagi ini ada karangan bunga dari Ning Widjaja. Dalam karangan bunganya, Ning Widjaja menuliskan “Terima kasih Badja. Karena kalian aku betah di Jakarta. Abis ini tauuuk dah….”.

Selain Ning Widjaja, ada juga kiriman dari Sulis-Nuning Yogyakarta. Sulis-Nuning dalam karangan bunganya menuliskan “Tresnoku orang bakalan luntur. Matu nuwun Pak Ahok-Djarot. Gusti ora sare”.

 

 

Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Masih Berdatangan ke Balai KotaFoto: Karangan bunga untuk Ahok-Djarot

Ada juga kiriman dari Adhi A. Adhi A menuliskan “Dear Pak Ahok dan Pak Djarot, terimakasih, suatu hari kalian harus kembali” dalam karangan bunganya.

Kurir pengirim karangan bunga dari Toko Kado Plus di Karet Pedurenan, Ferdi mengungkapkan, ia menerima pesanan atas nama Geno, Wali Vero, Limbong, Thaya, Dinny, Tari, Eva, Avi, Dewi, Evry AD, Tini, Dhani SG, untuk mengirimkan karangan bunga kepada Ahok-Djarot.

“Pesannya kemarin. Dia bilang dikirim pagi ini aja,” katanya, di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (10/10/2017).

Untuk diketahui, tanggal 15 Oktober mendatang, masa kerja Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan berakhir. Karangan bunga ini dikirim sebagai bentuk terima kasih kepada Ahok-Djarot atas kepemimpinannya di Jakarta.

SHARE
Loading...
Previous articleBlak Blakan!! Ini Cerita Jokowi Kena Hangatnya Politik Saat Pilkada dan Pilpres
Next articleSelamat!! Sultan HB X dan Paku Alam X Dilantik Presiden Hari Ini
loading...
Komentar Lewat Akun Facebook