Home Jokowi Anies-Sandi akan Dilantik, Begini Komentar AHY Mulai Dari Kesamaan…

Anies-Sandi akan Dilantik, Begini Komentar AHY Mulai Dari Kesamaan…

SHARE

Bruniq.com

Palembang – Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur pada 16 Oktober 2017. Mantan cagub DKI Jakarta, Agus Yudhoyono (AHY), siap mendukung program keduanya.

“Saya bersukacita. Sebentar lagi Pak Anies Baswedan dan Mas Sandiaga Uno dilantik sebagai pemimpin baru Jakarta. Tentu saya mengucapkan selamat diiringi dengan sebuah doa yang tulus dari seorang sahabat,” ujar AHY saat menghadiri diskusi pemuda di Kapal Pariwisata Putri Kembang Dadar Palembang, Kamis (12/10/2017).

Meskipun mereka bertarung dalam Pilgub DKI Jakarta 2016, AHY mengaku memiliki cita-cita yang sama saat Pilkada 2016. Kemajuan DKI Jakarta saat ini berada di tangan keduanya.

“Walaupun kita pernah berkompetisi, tentu saya ingin beliau berdua sukses memimpin Jakarta, semakin maju dan rakyat semakin sejahtera karena cita-cita kami sama sebenarnya. Kita harus mendukung siapa pun yang memimpin kita,” sambungnya.

Meski demikian, putra sulung presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ini mengaku belum bisa memastikan kehadirannya dalam acara pelantikan nanti.

“Saya belum tahu (hadir atau tidak dalam pelantikan Anis-Sandi), belum dapat undangannya,” tutupnya.

SHARE
Loading...
Previous articleWah!! Istri Pemilik Nikahsiri.com Mengaku Dibully dan Dikucilkan…
Next articleMembanggakan!! Pujian Bos Besar Freeport ke Sri Mulyani Mulai dari Menginspirasi Sampai….
loading...
Komentar Lewat Akun Facebook