Home Jokowi Woww, Mengejutkan!! Asma Dewi Pernah Foto Bareng Prabowo, Ini Penjelasan Gerindra

Woww, Mengejutkan!! Asma Dewi Pernah Foto Bareng Prabowo, Ini Penjelasan Gerindra

SHARE

Bruniq.com

Jakarta – Asma Dewi, yang ditangkap polisi terkait konten negatif bernada ujaran kebencian di media sosial Facebook, sering mengunggah foto bersama Prabowo di akun media sosial miliknya. Partai Gerindra mengatakan Asma Dewi bukan kadernya dan foto bareng Prabowo adalah hal yang biasa.

“Kalau ada orang siapa pun berfoto berpose dengan petinggi partai, termasuk Pak Prabowo, itu biasa saja. Di mana-mana kita selalu diajak foto, jangan kan Pak Prabowo, saya saja politisi di DPR RI hampir setiap hari orang minta foto sama kita, kan nggak bisa dilarang orang minta foto sama kita,” ujar Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria saat dihubungidetikcom, Selasa (12/9/2017).

Riza mengatakan foto tidak dapat dijadikan ukuran kedekatan seseorang dengan tokoh politik ataupun petinggi parpol. Setiap orang dapat berfoto dengan berbagai tokoh dan petinggi parpol.

Asma Dewi Pernah Foto Bareng Prabowo, Ini Penjelasan GerindraFoto: Facebook Asma Dewi

 

“Kalau orang dekat dengan saya, orang berfoto dengan saya, bukan ukurannya. Karena siapa pun itu bisa berfoto dengan siapa pun, di mana pun, apalagi kalau dia public figure. Tentu banyak masyarakat yang ingin berfoto, itu hal yang lumrah dan biasa saja,” katanya.

Asma Dewi bukan kader Partai Gerindra. Dia juga tidak memiliki kedekatan khusus dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

“Bukan kader, nggak ada kader, nggak ada (kenal juga dengan Prabowo),” ucapnya.

Gerindra mendukung penuh kinerja kepolisian dalam bersikap dan menindak siapa pun yang terlibat dalam ujaran kebencian dan sindikat Saracen.

“Bagi Partai Gerindra, siapa pun yang terlibat dalam sikap tindak prilaku SARA, ujaran kebencian, dan lain-lain, itu sangat bertentangan dengan prinsip-prinsip Partai Gerindra. Dan kami akan mengutuk keras siapa pun yang melakukan SARA, karena Indonesia ini adalah Bhinneka Tunggal Ika, Pancasila, NKRI harga mati, jadi jangan ada siapa pun yang melakukan ujaran kebencian,” jelasnya.

Asma Dewi ditangkap Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri atas kasus dugaan penyebaran ujaran kebencian (hate speech). Polisi juga menyebut Asma Dewi memiliki keterkaitan dengan grup penyebar kebencian, Saracen.

Pengacara Asma Dewi, Djudju Purwantoro, mengatakan kliennya tak ada kaitan sama sekali dengan Saracen. Djudju, yang menjabat Direktur Lembaga Bantuan Hukum Bang Japar (Jawara dan Pengacara), menyatakan Asma Dewi tak tahu soal Saracen.

“Tentang kaitan dengan Saracen itu, dia tidak tahu sama sekali soal itu,” kata Djudju saat dihubungi detikcom, Selasa (12/9).

SOURCEdetik.com
SHARE
Loading...
Previous articleMenggemparkan!! Arab Saudi dikabarkan tangkap ulama berpengaruh. Siapakah Dia?
Next articleOalah!! Alumni 212 Diminta ‘Beraksi’ soal Penangkapan Asma Dewi…
loading...
Komentar Lewat Akun Facebook