Home Djarot Waktu Yang Menjawab!! Prabowo: Kita Harus Tuntut Bukti Gubernur-Wagub DKI yang Baru

Waktu Yang Menjawab!! Prabowo: Kita Harus Tuntut Bukti Gubernur-Wagub DKI yang Baru

SHARE

Bruniq.com
Jakarta – Di sela orasinya pada Aksi Bela Rohingya 169, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga berbicara mengenai pasangan gubernur-wagub terpilih DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Prabowo menunggu pembuktian kinerja pasangan yang diusung partainya bersama PKS itu.

“Nanti kita harus tuntut dari gubernur kita yang baru dan wagub kita yang baru,” ujar Prabowo di depan massa Aksi Bela Rohingya di depan Patung Kuda, Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).

Dalam aksi ini hadir Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Majelis Kehormatan PAN Amien Rais, dan sejumlah tokoh lainnya. Prabowo meminta warga menuntut Anies-Sandi untuk bekerja nyata bagi warga DKI Jakarta.

“Kita tuntut pimpinan Jakarta sebaik-baiknya. Buktikan, walaupun kita tahu masih banyak yang belum rela, belum move on,” tegas mantan Danjen Kopassus itu.

Anies-Sandi akan dilantik pada 5 Oktober mendatang. Keduanya menggantikan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat, yang naik dari posisi sebagai gubernur setelah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengundurkan diri.

Pada Aksi Bela Rohingya ini, Prabowo berkali-kali menyatakan Indonesia harus kuat di dalam dulu sebelum membantu yang membutuhkan. Pernyataan ini disampaikan Prabowo terkait pengungsi Rohingya.

Dia juga menilai bantuan yang dikirimkan Indonesia untuk pengungsi Rohingya sebagai bentuk dari pencitraan. Pernyataannya itu disetujui oleh Amien Rais.

“Percaya sama saya, kalau kita kuat, kaum Rohingya kita bantu. Kalaupun kita sekarang kirim bantuan, menurut saya, itu pencitraan. Kirim bantuan pun tak sampai kadang-kadang,” kata Prabowo.

“Jadi Saudara-saudara, di sini saya harus kasih tahu supaya tidak emosional. Kita harus tunjukkan Islam yang tenang, Islam yang melindungi semuanya,” imbuhnya.

SHARE
Loading...
Previous articleDipuji Jokowi!! Begini Cara Susi Sampaikan Sikap Tegasnya ke Negara-negara Tetangga RI
Next articleOalah!! Amien Rais: Rezim Jokowi Ini Sepertinya Terlambat dan Cuma Sedikit…..
loading...
Komentar Lewat Akun Facebook