Home Jokowi Telak dan Menggemparkan!! Fahri Sebut Maling Berada di Bawah Kursi Presiden, Netizen:...

Telak dan Menggemparkan!! Fahri Sebut Maling Berada di Bawah Kursi Presiden, Netizen: Koruptor itu Mantan Presiden Partai……

SHARE
Bruniq.com
– Kali ini, Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah berkicau soal maling. Agaknya, kicauan itu ditujukan kepada Presiden.

Menurut politisi asal Nusa Tenggara Barat (NTB) ini, maling yang dia maksud berada di bawah kursi presiden. Dan ia meminta presiden jangan pura-pura tidak tahu.

Namun ironisnya, Fahri tidak menyebut nama atau inisial, siapa maling yang dia maksud, sehingga netizen pun hanya bisa menerka-nerka maling yang dimaksud Fahri.

“Bapak Presiden, Maling itu di bawah kursimu Pak. Jangan pura2 gak tahu,” demikian kicau Fahri Hamzah melalui akun twitter @Fahrihamzah, Jum’at, 15 September 2017 malam.

Netizen pun membalas kicauan Fahri Hamzah tersebut. Bahkan, ada diantara mereka menyindir Fahri Hamzah dengan kata-kata pedas, terkesan menyerang.

Fahri Sebut Maling Berada di Bawah Kursi Presiden, Netizen: Koruptor itu Mantan Presiden Partaimu

Akun @NKRI_1945_ malah menyebut koruptor itu adalah mantan presiden partainya Fahri Hamzah (merujuk ke Partai Keadilan Sejahtera, sebelum dipecat PKS, red). Bahkan, ia mempertanyakan partai Fahri Hamzah saat ini.

“Pak wakil ketua DPR, Koruptor itu mantan presiden partaimu, Btw msh punya partai kan pak?” balasnya.

Akun @AgusEkputra malah meminta Fahri Hamzah menunjukan data dan fakta, jangan hanya berbicara dengan alibi.

“Tunjukan dg data dan fakta jgn ngomong alibi sambil nguap dong ah kan ente pemberani yg solo karir,” tantangnya kepada Fahri Hamzah.

Akun @Pra36620672Heru menantang Fahri Hamzah untuk menyebut dan meneriaki nama-nama para maling yang bersembunyi di bawah kursi presiden.

“Sebut dan teriaki nama2 para maling yg sembunyi dibawah kursi Presiden…!!!,” balasnya.

Netizen lainnya, @Gusda_AD mengatakan, jika maling yang dimaksud Fahri Hamzah tidak ada, berarti Fahri Hamzah adalah tukang fitnah.

“Kalau tak ada malingnya berarti anda tukang fitnah,” komentarnya.

Parahnya, akun @AlbertBatlayeri malah menyebut maling yang dimaksud Fahri berada di depan mukanya sendiri, ironisnya Fahri pura-pura tak melihat.

“lha maling di muka anda, koq Bapak Yang Mulia Fahri Hamzah malah pura2 tak melihat?,” sindirnya.

Akun @henlim83 mempertanyakan maksud kicauan Fahri Hamzah. Menurutnya, kalau Fahri Hamzah tak ada bukti, dia bisa dituntut melakukan pencemaran nama baik.

“jadi maksud anda,bapak presiden membiarkan pencurian ? kalau anda gak ada bukti,bukan nya anda bisa di tuntut pencemaran nama baik ya,” ujarnya.

Akun @ululagamani993 menyebut Fahri Hamzah sudah kehilangan akal untuk menjatuhkan Presiden Jokowi.

“D maklumi aja….krna om fahry uda kehabisan akal tuk mjatuhkan presiden kita! Akhirnya ipar d bawa2, kursi presiden d bawa2,” tegasnya.

(by)

Sumber : http://www.bentengsumbar.com/2017/09/fahri-sebut-maling-berada-di-bawah.html#ixzz4slhaNLI1

SHARE
Loading...
Previous articleAkan Jadi Dua Periode!! Mengagumkan. Ini Kisah Awal Jokowi Terjun ke Dunia Politik hingga Menjadi Presiden
Next articleMinat? Jokowi: Segera Daftar, Ada 17 Ribu Lowongan Pegawai BUMN
loading...
Komentar Lewat Akun Facebook